Oleh: dwihandyn | Agustus 1, 2007

Sesaknya Nafas Ku

Selama aku bekerja disini, aku sering merasa dadaku terasa nyeri dan nafas ku pun terasa sesak. Mungkin karena kerja’anku tiap hari harus angkat beban. Biasanya terasa sebentar, terus sembuh dg sendirinya. Tapi kali ini kenapa udah lewat 3 jam masih jg belum baikan. Cente hen pu su fu. Apa perlu aku periksa ke dokter? Tapi aku takut, aku takut kalau ternyata aku memang bener” sakit. Jadi ya aku tahan aja, ntar jg sembuh dg sendirinya. Sering kali saat tengah malam, aku tiba” terjaga dari tidur, nafas ku tersengal”. Aku seperti berada dlm ruangan tanpa udara. Aku segera bangun, seingat ku td sewaktu mau tidur aku gk tutup jendela, tp kenapa aku merasakan seolah gk bisa menghirup udara. Klo dah begitu, aku pasti gak bisa tidur sampai pagi. Apakah penyakit sesak nafas adalah penyakit keturunan? Karena Ayah ku jg pny penyakit sesak nafas. Selama ini aku hanya diam, aku jg gk ngomong ma ortu tntang apa yg aku rasakan. Takutnya ntar Ortu ku jd sedih dan kepikiran. Saat seperti ini, aku hanya teringat Ayah Ibu ku. Aku hanya bisa berdo’a, semoga Tuhan selalu memberiku kekuatan, kesehatan, jg kesabaran selama aku jauh dari keluarga ku.


Tinggalkan Balasan

Kategori

