Oleh: dwihandyn | Agustus 6, 2007

Sanggupkah Aku…?!

Kemarin adalah hari dimana aku berdebat dgnya. Perdebatan yg sangat seru. Kata” yg sangat kasar pun terdengar oleh ku. Sedih, kecewa, sakit hati semua mengisi ruang hatiku. Aku gak tau harus gimana lagi menghadapi semua ini. Kesabaranku, pengorbananku, ketulusanku, kayaknya sudah gak di hargai lagi. Hanya karena aku gak setuju dg semua rencananya, dan jg aku gak bisa bantu atas keinginanya itu, aku mendapatkan cacian dan semua kata” yg menurutku gak pantas di dengar telinga. Aku hanya bisa mengelus dada mendengarkan semua itu. Selama ini aku selalu bersabar jika dia berkata kasar, karena aku pikir dia gak serius dg ucapanya, atau mungkin karena dia di rumah lagi kesal dg sesuatu. Tapi kemarin sungguh di luar dugaan ku, dia bisa berkata kayak gitu. Aku sedih banget, kenapa semua ini terjadi. Dan aku sangat kecewa dg semua sikapnya itu. Apa yg harus aku lakukan, apakah aku sanggup bertahan dg sikapnya yg terus – terusan kayak gitu? Aku capek. Padahal perjalanan kami ke depan masih panjang. Sekarang aku cuma bisa pasrah menerima keadaan yg seperti ini. Sanggupkah aku meneruskan perjalanan hidupku bersamanya? Semua kuserahkan pada Yang Kuasa. Karena apa yg akan terjadi esuk, tiada seorang pun tau. Begitu juga dg manusia lemah seperti aku.


Tinggalkan Balasan

Kategori

