Oleh: dwihandyn | Agustus 7, 2007

Dalam Kesedihan Ku…

Aku masih kepikiran kejadian kemarin, dan membayangkan apa yg akan terjadi selanjutnya. Adek ku yg lagi main komputer pun sebentar – sebentar panggil aku, suruh aku lihat karyanya, karena dia lagi bikin gambar sesuatu. Tiba-tiba ponsel ku bunyi, tanda ada sms masuk. Setelah aku buka, ternyata dari pamanku yg tinggal di Papua. Paman ku yg tinggal di Papua ada 2, mereka sangat baik n perhatian ma aku. Padahal seingat ku, kami cuma ketemu sekali ketika mereka pulang ke Jawa. Tapi gk tau ya, hubungan kami kok sangat dekat. Saat aku berada di sini, mereka sering sms aku(karena tarif telp kan mahal), sekedar nanya’in keadaanku. Dan yg aku herankan, saat aku disini lg sedih atau sakit, mereka jg bisa merasakan. Ya apa mungkin karena ada ikatan batin ya..? Seperti hari ini, disaat aku lg sedih n bingung mereka pun datang menyapa walau hanya lewat sms. Aku senang sekali, langsung aja jemariku pencet tombol Call…..

“Hallo…” suara paman ku di seberang, kusambut dg tawaku, sudah jadi kebiasaan aku memang suka ketawa bila ngobrol di telp.

“He…he…he…hallo Om…gimana kbrnya? Baik-baik aja kan? Maaf banget nich, aku dah lama gak telp.” Aku pun bercanda dg paman dan juga bibik. Kebetulan mereka berada di rumah paman yang satunya. Jadi semua kebagian dech, gantian ngobrolnya. Aku seneng sekali, apalagi tadi sewaktu aku ngobrol ma bibik, dan aku minta di panggilkan Paman karena aku dah kangen ingin ngomong ma Paman. Aku dengar bibik bilang ma Paman, “Pak ini Putrimu mau ngomong.” Wah…mendengar kalimat itu, aku jadi sangat terharu dan bahagia banget. Dalam keadaanku yang seperti ini, aku mendapatkan suatu anugerah dari Tuhan, memiliki Paman dan Bibik yg sangat baik dan perhatian ma aku. Selalu bisa menghiburku disaat hatiku sedang sedih. Terima kasih Tuhan, atas semua anugerah dan karunia yg Engkau berikan padaku.


Tinggalkan Balasan

Kategori

