Oleh: dwihandyn | Agustus 13, 2007

1 Minggu Dah Berlalu

Setelah kejadian minggu lalu, aku sering kali gelisah. Biar bagaimanapun, aku masih sulit menerima semua ini. Seakan gak percaya dg kenyataan yg telah terjadi. Aku selalu merenungi, memikirkan apa yg sebaiknya aku lakukan. Yach, aku sadar banget siapa diriku n gimana posisiku. Aku gak ngerti mengapa ada tuduhan kayak gitu. Ku cari -cari dimana letak kesalahanku, tidak ku temukan. Lalu aku tanya Ortu, n semua saudara yg bisa aku hubungi. Mereka semua membenarkan aku. Kemudian aku tanyakan pada seorang teman yg sangat mengerti akan kehidupan ku, dia jg membenarkan aku. Yach, mungkin karena mereka ada di pihak aku, jd ya semua pada membela aku.

Kini, sudah lewat 1 minggu. Gak ada telp, jangankan telp, sms aja juga gak. Semua jadi membisu, diam tak ada yg bersuara. Aku jadi berfikir, apa sich sebenarnya yg sedang aku cari? Ternyata yg aku cari di tempat ini adalah Nt Taiwan, he…he…he…[ku coba untuk selalu bisa tertawa, meskipun hatiku lagi sedih. Setidaknya, dg tertawa bisa sedikit mengurangi kesedihan ku]. Demi untuk mewujudkan keinginanku, aku rela jadi PRT. Yach…begitulah, untuk meraih sesuatu memang perlu pengorbanan. Mungkin sampai perlu adanya pengorbanan kasih sayang , juga perasaan. Walau sebenarnya, itu semua sangat tidak aku inginkan. 1 minggu dah berlalu, semoga mulai besuk aku bisa menjalani semua ini dg lebih tenang lagi, n gak terfokus lagi dg kejadian minggu lalu. Aku capek… Semoga aku bisa menemukan jalan terbaik, sehingga tidak akan ada penyesalan di hari esuk.


Responses

  1. what’up nie??

  2. #mrlekig
    Ada sesuatu yg telah membuat kepalaku pusing…

  3. wuah… suka duka kerja di tw ya? btw, gw juga pernah 2 taon disana, tepatnya di taipei. Salam kenal.

    Mengenai sering sesak nafas dan dada nyeri, coba ikuti diet makan berdasarkan gol. darah. Mudah2an berkurang sesaknya.

  4. #CY
    Yach… Begitulah… Aku juga di Taipei.
    Salam kenal jg yach…
    Makasih atas saranya… Akan aku coba.

  5. Foto


Tinggalkan Balasan

Kategori

