Oleh: dwihandyn | Agustus 15, 2007

Hujan Meteor Dlm Mimpi Ku…

Hujan meteor, wah…tentu pemandangan yg sangat indah. Aku ingin sekali melihat, tapi cuaca disini lagi mendung, setelah seharian tadi hujan turun tiada henti2 nya. Sebentar2 aku tengok keluar, tp langit masih jg gelap. Yach, gak bisa liat hujan meteor donk…

Jam udah menunjukkan pukul 12 malam, hari ini aku capek banget. Udah kemarin malam gak bisa tidur, bahkan sampai pagi. Akhirnya lampu kamar pun aku mati’in, ku baringkan tubuh ku, aaach…enak banget bisa berbaring begini setelah seharian sibuk kerja. Yach, hari ini Ama ada acara sembahyangan, jd hari ini aku banyak banget kerjaan. Tubuh ku capek banget, kaki ku pegal semua. Yang ada di otak ku cuma ingin segera tertidur pulas.

Gak tau kenapa, aku ingin keluar dari rumah. Udara di dlm rumah panas banget. Di luar rumah pun ku rasakan sama, angin hanya berhembus sesekali saja. Ku lihat ke atas, langit cerah banget, banyak sekali bintang berkelip di langit. Tapi sayangnya gak ada cahaya bulan yg menemani bintang2 itu. Ku pandangi terus bintang2 itu, tiba2 ku lihat ada sebuah bintang yg jatuh. Tapi makin lama makin banyak, yach,,,bintang2 itu berterbangan kesana kemari. Aku berteriak memanggil Ayah n Ibu untuk keluar melihat bintang yg sedang berterbangan, banyak juga yg meluncur ke bawah. Tak begitu lama pun udah banyak orang2 yg ikut menyaksikan pemandangan yg sangat menakjubkan ini. “Ooooh…ini to yg di sebut2 dg hujan meteor itu”, gumam ku lirih. Tiba2 bintang2 itu berterbangan menuju ke satu arah, dan di sanalah bintang2 itu dg sendirinya membentuk sebuah bangunan. Setelah beberapa saat, terlihatlah sebuah bangunan mirip dg sebuah candi. Yach, indah banget candi itu, karena terbentuk dari kumpulan bintang2 yg gemerlapan. “Waaahhh…seperti yg pernah aku liat dlm serial KERA SAKTI di TV, ada bangunan yg berdiri megah di angkasa”. Aku masih terkagum2 dg keajaiban ini.

“Wik…Wik…, aku haus, aku mau minum”. Tiba2 ada suara yg mengagetkan aku, yach…itu suara Adek ku. Setelah aku sadari, kok semua jd gelap n sunyi. Lho, kok aku berada di kamar? Ya ampuuuuunnnn…. Rupanya aku tadi hanya bermimpi. Walah-walah…! Hujan meteor hadir dlm mimpi ku semalam…

He…he…he… Ngakak😀  Puas dech, walau cuma bisa liat dlm mimpi…😀


Responses

  1. siyal!
    mimpi!
    😈

    betewe, gak lagi mimpi jadi Tao Ming Tse kan?
    😆

  2. *scroll*

    oh…ternyata aku yang gak baca judulnya toh…?

  3. Hehehe… Siwi lagi OOT ya… kok jadi Tao Ming Tse?

  4. #Mrs. Neo Forty-Nine
    He…he…he…….
    Siwi…..kamu baik2 aja kan? Kok bisa terjebak sih Non….
    Makasih, telah mampir dlm mimpiku….😆

    #CY
    Temani Siwi periksa tu… kayaknya Siwi lagi OOT banget.


Tinggalkan Balasan

Kategori

