Oleh: dwihandyn | Agustus 24, 2007

Aku Bahagia

Hari ini aku bahagia, seneng banget. Kemarin ada sesuatu yg membuat aku sangat bahagia. Anugerah Tuhan buat aku insan yg lemah.

Aku bahagia dg diriku, aku bahagia dg kehidupanku, aku bahagia dg semua yg telah di berikanNya padaku. Sungguh, Tuhan Maha Penyayang.

Terima kasih Tuhan, atas segala karunia yg telah Engkau limpahkan padaku. Aku sangat bahagia dg semua ini.


Responses

  1. alhamdulillah….
    tapi kok ga ada sebabnya ya
    *pertanyaan ga penting*
    orang bahagia kok harus ada sebab ya hehhee

  2. #almas
    He…he…he…
    Bahagia ya ada sebabnya lah…
    *salah satunya, karena bisa kenal ma almas…*
    Ha…ha…ha…😆

  3. Lha? Jadi bingung juga…

  4. #atmo4th
    Lho, knp bingung…?
    Senang bisa kenal ma atmo4th…
    *kebahagiaan ku bertambah nich…*🙂

  5. wah, jadi curiga nih… jangan2 lagi jatuh cinta ya..
    *sok tau mode on
    sejak dulu, beginilah cinta… hehehe

  6. but, aku ikut senang deh…

  7. #mrlekig
    Hehehe….
    Apa begini ya yg dinamakan cinta?🙄

    Wah, ketambahan lagi nich… jd dobel…
    ahahaha….😆

  8. Selamat menempuh hidup baru:mrgreen:

  9. Memang betul kalo lagi di negeri orang, kita bisa ketiban sindrom bahagia mendadak tanpa sebab… :mrgreen:

  10. #deking
    Makasih ya, tau aja nich klo aku sedang menempuh hidup baru…. Hehehe…🙂

    #CY
    Hehehe… Sh cen-te…
    Rupanya CY jg sering ketiban nich… 😀

  11. iya, khususnya diakhir bulan saat lihat rekening dibank nambah jadi NT50rb misalnya kekekeke…

  12. #CY
    Hehehe…
    Pernah dapet lottere ga…?! Yach… paling ngga 1 pai wan! Hwahahaha….
    *aku pernah, tp dlm mimpi*😆

  13. gw termasuk org yg ditakdirkan tak pernah menang lotre seumur hidup…., jadi ya enjoy aja. Tabungan di bank aja jangankan dapet mobil, dapet payung aja ga pernah kakakaka 😀

  14. #CY
    Achhh… Tenang aja, tunggu aja rejeki berikutnya…
    *klo dapet, jangan lupa bagi2 (ke gw)*
    kikikikik…. 🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: