Oleh: dwihandyn | September 30, 2007

Jagung Muda Goreng…

Sore tadi, aku pergi belanja ke Welcome. Di samping Welcome itu, ada orang yg jualan gorengan. Ya macem2 lah dagangannya. Ada ayam goreng, ubi, cumi, tahu, jamur, sosis, alahhhh…pokoknya banyak banget dech macemnya. Ada jagung juga. “Lha…ini yg aku cari” pikirku.

Dan habis belanja, aku pun mampir untuk beli gorengan. Aku ambil beberapa ubi, n 1 buah jagung. Terus aku kasih kan ke penjualnya. Aku perhatikan, lho… kok jagungnya di potong jadi 3 bagian. Setelah itu langsung di masukin ke minyak tempat penggorengan. Ha~~~ Jagung muda kok di goreng??? Setelah kira2 masak, ditiriskan, lalu ditaburi merica bubuk dan garam, lalu di bungkus. Selesai.

Biasanya kan klo jagung muda itu di bakar ato di rebus ya? Lha ini jadinya jagung muda goreng. Baru kali ini aku melihat, sekaligus makan jagung muda yg di goreng. Yachh… rasanya jadi laen, udah berlumuran minyak, jagungnya jadi keras lagi. Dan terlalu pedas n asin, soale ngasih merica n garamnya kebanyakan.

Kecele aku, udah ngebayangin akan menikmati lezatnya jagung muda. Yang ada malah jagung muda goreng, keras, asin pedes. Hahhh…. ga akan beli lagi dechhhhh…..!!!!!!!!!

😦


Responses

  1. biasalah, harapan tak seindah kenyataan, nak🙂

  2. Hihihihi~~~ Iya Pak….. 😀

  3. gila😯
    ga mo baca ah😆

  4. wakakkakkak baca paragrap terakhir
    sippp ga bikin ngiler wakakakkaka😆

  5. Dasar edan…!!!😆

    Tapi perlu di coba lho…. klo yg suka pasti bilangnya uuuenakkkk tenannn….
    *biar ikut ngerasa’in*😆😆

  6. enak kayanya
    ini yg grobakan yah?

  7. Iya, bagi yg suka…. 🙂
    Kebetulan bukan yg grobakan, di warung gitu kayaknya…

  8. Makaaaaaannn~

    *kelaparan di Semarang*

  9. Silahkan klo mau makan….
    *ambil piring ma sumpit, isinya cari sendiri*😀

  10. dr judulnya bikin aku ngiler … eh ujung2nya malah rasanya tak enak yah???? iya sih..masa jagung di goreng… aneh lah

  11. Hehehe….. ya begitulah….
    Ada2 aja, tapi ga ada salahnya kok klo mau nyoba…😉

    Btw, lam kenal yach….
    Makasih udah mampir kesini….😀


Tinggalkan Balasan

Kategori

