Oleh: dwihandyn | Oktober 10, 2007

Yach!!! Jadi Pengen Pulang!

Bentar lagi lebaran. Aku jadi pengen pulang. Biasanya klo menjelang lebaran gini, pasti yg ada di otak cuman beli baju baru, dan mulai menyusun rencana mau ngelencer. Hehehe….😀

Mungkin udah jadi tradisi keluarga besar kami ya, klo lebaran hari pertama, kami pasti bareng2 ngelencer ke tetangga. Semua tetangga pada heran, kok keluarga kami begitu rukun. Hari ke-2 ke tempat saudara yg agak jauh, terus hari ke-3 dan seterusnya terserah dech mau ngelencer ato maen kemana.

Biasanya aku selalu menghabiskan waktu bersama temen2, paling2 maen ke pantai Gerajagan, Lampon, ato Pulau Merah. Karena aku memang suka banget ma suasana pantai. Tapi klo pas lebaran, walahhh…. pengunjungnya banyak banget, jalanan sampe macet.

Yach, itu dulu. Sekarang keadaannya udah laen. Tp, tetep aja klo pas lebaran gini, aku jadi kepengen pulang. Kangen akan kehangatan keluarga di rumah. Jadi terbayang juga tape ketan….😀


Responses

  1. hujan emas di negeri orang
    *benjol*
    lebih baik dari hujan batu di negeri sendiri
    *tetep aja benjol*

    ga nyambung😆

  2. pulanglah mba
    kehangatan keluarga selalu tidak pernah terlupakan

  3. Semua tetangga pada heran, kok keluarga kami begitu rukun.

    kayak keseblasan bola kah
    *kaburr*😆

  4. Almas kah itu????? Kok mukanya jadi benjol semua….😉

    Masih nunggu hujan emas nich….
    *tp ga mau ikutan benjol*
    Dimanapun tempatnya, keluarga adalah segalanya bagiku.

    Mungkin bisa di bilang, keseblasan bola di tambah penonton keseblasan bola…. Hehehe….
    *kejar Almas, n ikat pake pisang Ambon*😆

  5. pulang sana… pulang…:mrgreen:
    mohon maap lahir batin

  6. met nikmatin lebaran,
    mohon maap lahir batin🙂

  7. sabar yaa,smua butuh pengorbanan
    maaf lahir batin yaa

  8. m(_ _)m

    Kalau saat hari besar agama (yang dianut keluarga), saya diharuskan pulang… artinya 3 kali setahun harus pulang.. T__T

    *3 kali pulang demi amplop merah*

  9. #Caplang
    Lha penerbangannya udah di tutup kok…😦

    Aku juga, mohon maaf lahir batin yach…😀
    n makasih atas kunjungannya…

    #Warmorning
    Makasih, sama2 ya….
    Mohon maaf lahir batin juga yach….😀

    #’K,
    Makasih atas nasehatnya…
    Maaf lahir batin juga yach….😀

    #Rozenesia
    Wah…. tentu sangat menggembirakan selalu bisa kumpul dg keluarga, disaat hari besar agama.😀
    *Ang pao, hebat. jadi penyemangat.*😉

  10. Selamat Lebaran Dwi.., sabarr…
    Gw aja dulu, org rame2 ber-barongsai-ria, gw malah lagi training.
    *teringat masa2 susah*

  11. Makasih CY… Maaf lahir batin yach…😀
    Yach…. sabar, sabar, n memang harus bersabar hehe…
    Sama donk CY, tgl 15 Sept kemarin, di Pura tempat tinggal aku lagi ada upacara Melaspas (Peresmian), sekaligus perlombaan “ganjur” (seperangkat alat musik yg sering dimainkan jk ada upacara keagamaan) dari beberapa kecamatan, kata ortu aku rame banget.
    Aku juga ga bisa mengikuti😦
    *tp sekarang udah menemukan kesenangan kan CY*
    Selamat yach….🙂

    Aku percaya kok, semua orang pasti akan mendapatkan kesenangan/kebahagiaan. Tinggal orangnya aja, bisa merespon apa ngga…😀
    *sok tau lagi*

  12. trus waktu ikut rame2 keluarga, biasanya kan di bagi “angpau”.. dapat berapa waktu itu🙂
    met “ngidam” mudik yaaa .. salam kenal

  13. Salam kenal juga Pak….
    Makasih udah mampir kesini….😀

    Udah 6 th ga pernah dapat angpau dr keluarga, malahan giliran saya yg bagi2 angpau. Sedang yg dulu2 udah lupa.
    Hehehe…. yg mudik cuman suara saya lewat telp.🙂

  14. Untung saya sempat pulang seminggu:mrgreen:

    Mohon maaf lahir batin ………

  15. Oleh2 nya mana Kak……:mrgreen:

    Sama2 Kak…., Aku juga mohon maaf lahir bathin yach….😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: