Oleh: dwihandyn | Oktober 26, 2007

Susah di Bangun’in…

Sudah hampir 2 minggu ini, malam ketika udah tertidur, aku sangat susah banget di bangunin. Padahal Adek sebentar2 bangun. Setiap kali Adek bangunin aku, aku juga denger n jawab “iya”. Tapi ya cuma jawab “iya” doang, habis itu tertidur lagi. Sampai Adek teriak berulang2, aku baru tersadar n terus bangun. Mungkin setengah sadar setengah tidur ya, kadang Adek mau kencing, e e e……malah aku kasih dia minum, n sebaliknya.

Yach…. ini semua karena akhir2 ini aku kurang tidur. Malam, lewat tengah malam Adek baru mulai tidur. Belum lagi klo Adek sebentar2 bangun, tidur dari jam 12 (kadang juga jam 1)  sampai jam 6 pagi mungkin bangunnya ada 10 kali. Dan 2 minggu terakhir ini, klo siang aku sama sekali ga bisa tidur. Hasilnya, badan terasa capek banget, n klo malam jadi susah di bangunin. Bukannya aku sengaja ya, tapi memang aku bener2 ga sadar. Mungkin karena saking ngantuknya ya…

Aku juga ga tau, kenapa aku bisa begini. Sebelum tidur, selalu berharap klo ntar dibangunnin Adek sekali ato 2kl aku udah denger n langsung bangun. Tapi kenyataannya, Adek teriak2 berulang kali, Aku baru bisa terbangun. Hahhhhh…..payah banget aku ini yach……

Hanya ada satu kalimat yg aku katakan ma Adek karena hal itu, “Titi….. tue pu chi, Wo pu sh ku-i te.”


Responses

  1. katakan pada ade
    SIRAM pake aerrrrrr!!!😆

  2. katakan pada ade
    SIRAM pake aerrrrrr!!!😆

  3. katakan pada ade
    SIRAM pake aerrrrrr!!!😆

  4. halah malah dua kali🙂
    kalo begitu bener harus disirammm
    *kaburr*

  5. :mrgreen::mrgreen::mrgreen:

    Ga mungkin!!!!!!!! Adek aku baek koq😛
    *kunci Almas di kamar mandi*

  6. Cih, tadi pagi gara-gara nggak dibangunin Zazi, hampir telat ke Blonjo Kupat… Untung jadwalnya ngaret.😆

  7. Untung jadwalnya ngaret.

    Orang Indo memang suka pake jam karet.😆

  8. Wah, itu namanya tidur seperti mati.😛

  9. #Om yg gi males login
    Ooo…. gitu ya Om….😀

  10. susah dibangunin? impoten donk?

    hahahahaha….🙂

  11. makanya jgn blogwalking ampe pagi…. kakakakak

  12. Bapaknya kemana?

  13. #Wira😕
    Wah… klo yg begitu harus cepet periksa dokter🙂
    *saya ga termasuk*

    #CY😆
    Ya maksudnya kan sambil olah raga CY….:mrgreen:

    #Imcw
    Klo bapak saya ada di rumah (Bwi) Dok….😀

  14. Nice blog………….

    Mohon maaf bila informasi ini mengganggu dan tidak berhubungan dengan tema sobat…..

    Saya hanya ingin berbagi sedidikit tentang …..Cara tepat menyulap BLOG WORDPRESS menjadi sumber dollar.

    Sobat bisa jadikan wordpress menjadi blog bisnis. Setiap klik di blok sobat akan mendapatkan sekitar Rp.1,- sampai Rp.2,-. selama ini wordpress melarang penggunaan javascript sehingga untu memasukkan iklan insentif tidak bisa. Untuk itu sobat bisa memilih alternatif lain untuk dapat tetap memberikan dollar gratis.

    informasi dan petunjuk silahkan klik di :
    gallery-c5lxeuuycpfssic.usercash.com

  15. apa perlu dikasih gong/lonceng??

  16. di masa gw masih nganggur gw juga kegemarannya tidur doang. rasanya males bangun. sekarang meski udah kerja masih sih .. dududud

  17. #Gama🙄
    Makasih atas infonya, n makasih juga udah singgah kesini…

    Salam kenal yach….🙂

    #Dalamhati
    Boleh juga tuh….
    biar orang se-apartemen ikutan bangun semua hehehe….

    Lam kenal yach….
    Makasih udah maen kesini….🙂

    #Monsterikan
    Lha…. tidur jangan dijadikan kegemaran donk… bisa gendut…. hihihihihiiii…..

    Makasih udah singgah….
    Salam kenal yach….🙂

  18. Eh, yang paragraf terakhir itu artinya apa mbak😉 ?

    “Titi….. tue pu chi, Wo pu sh ku-i te.”

  19. hmmm mang susah sih ya klo kurang tidur, pasti jd kurang peka juga he.. he..

  20. #Sigid
    Hmmm…. gimana yach…. klo ga salah artinya,
    “Adek…. maaf, bukannya saya sengaja/saya ga sengaja/…..”
    Ya…. kurang lebih begitulah…😀

    #Ferry ZK
    Ya begitulah Pak…. payah banget saya ini😦

  21. Kalo aku tidur susah di banunin nya kaya bangke atau org mati smpe di katain gtu :”(
    Emg sih😀 aku tdr ketiban kaca lemari aja gk bangun smpe kaca nya pd pecah, trs aku di seret ke kamar ajh gk bangun di pencet hidung nya gk bngun pling sering di cubit ,, pas udh bangun nya pada biru ihh sebel-_- ini kenapa yak? Yg tau ini penyakit apa kasih respon dong makasih yak *rose*

  22. Kalo aku tidur susah di banunin nya kaya bangke atau org mati smpe di katain gtu :”(
    Emg sih😀 aku tdr ketiban kaca lemari aja gk bangun smpe kaca nya pd pecah, trs aku di seret ke kamar ajh gk bangun di pencet hidung nya gk bngun pling sering di cubit ,, pas udh bangun nya pada biru ihh sebel-_- ini kenapa yak? Yg tau ini penyakit apa kasih respon dong makasih yak *rose*


Tinggalkan Balasan

Kategori

