Oleh: dwihandyn | November 2, 2007

Suntuk!!!

Ngga tau kenapa ya, seharian ini pikiranku kok suntuk banget. Piye2 ra penak. Ingin aku berteriak sekeras-kerasnya, melepaskan semua penat yg bersarang di kepala. Tapi ga enak ma para tetangga, ntar disangkanya aku kumat lagi. Huuuuhhhhhhhh….. sebel banget!!!!!

Jadinya terus pengen ngemil, pilih2 persediaan snack tapi ga ada yg cocok. Tadi sore, perasaan pengen makan yg panas n pedes, walau sebenernya aku ga doyan makan yg pedes2. Adek bilang, “Beli aja gorengan n suruh Lao pan kasih bubuk cabenya yg banyak.” Yach, aku pengen juga sih. Tapi cuaca lagi dingin begini, jadinya aku males untuk keluar. “Nggak mau ach!”

Akhirnya aku seduh aja secangkir Oolong Tea, n aku kasih beberapa kuntum bunga mawar kering, terus aku juga tambahin sedikit madu. Hmmmm……harumnya bunga mawar bisa sedikit mengurangi kesuntukkan ku. Yach, mungkin karena lagi asyiknya menikmati teh itu, jadi pikiranku hanya tertuju pada secangkir teh di tangan ku. Karena beberapa saat setelah teh itu habis aku minum, n sampai malam ini aku tuliskan disini, kesuntukan ku masih belum menghilang.

Huuuuhhhhhh……. Capek, kesel, sebel!!!!😦


Responses

  1. Then, you should make a poem, milady.😀

  2. #rozenesia😀
    Kadang….

  3. di bali juga mulai dingin, musim hujan baru aja dimulai

  4. #Wira
    Di Indo klo lagi musim dingin enak ya….
    Sedang di sini, haaahhh…. musim dingin yg menyebalkan!😦


Tinggalkan Balasan

Kategori

