Oleh: dwihandyn | November 4, 2007

Bisakah…

Bisakah Aku Selalu Menemani Mu…?
Mendengarkan Segala Keluh Kesahmu….

Janganlah Berkata Lagi….
Aku Hanya Ingin Bersama Mu….
Aku Tidak Ingin Berpisah Dengan Mu….
Aku Selalu Berharap….
Setiap Waktu Yang Ku Lalui….
Akan Selalu Indah….
Bersamamu….

Bisakah…?
Bisakah Aku Terus Menemani Mu….
Kenapa Kau Biarkan Aku….
Sendiri Dalam Keresahan….


Responses

  1. Mu yang miris
    mu yang tragis
    Kau yang resah
    Aku yang rela
    puisi,
    “Bisakah”
    ini menjadi tanda itu!

  2. #Dayu kinanti
    *manggut-manggut*🙂

    Makasih udah mampir….
    Salam kenal yach….😀

  3. Bisa kok Dwi, bisa:mrgreen:

  4. Untuk siapa sih puisinya? buat The One ya!

  5. #extremusmilitis
    Ntar klo ga bisa, Om Extrem (hmm, enaknya panggil gimana ya?) yg jd jaminannya yach…:mrgreen:

    Makasih udah singgah….
    Salam kenal yach….😀

    #Benbego🙂

    Salam kenal yach….
    Makasih udah mampir kesini….😀

  6. Mbak Dwi, “Mu”-nya siapa je😀
    Mbok yang “Mu” yang suruh nemenin ….

  7. #Sigid
    Hehehe….
    “Mu”-nya lagi bersembunyi Kak….🙂

  8. sanggup ga elo dengerin keluh kesahNya?? segenap penduduk bumi lho.., belum lagi dari galaksi2 yg laen.. :mrgreen:

  9. ayo… kamu bisa!!!!

  10. #CY:mrgreen:
    *mabok sebelum minum bir*

    #Wira
    Ya ya ya . . .😀

  11. jangan takut sayang!!
    ku kan selalu mendengarmu

    ku tak kan lagi berkata apapun!
    akupun ingin slalu bersamamu
    tak mengapa kau berharap
    keindahan yang kau harapkan bersamaku
    karena akupun begitu!

    bisa dong!
    bisa bisa!
    aku jelas tak mungkin membiarkanmu dalam keresahan!
    karena ku pun tak mau menyiksa diriku sendiri.

    ( versi jawaban )

    peace buat mbak dwi!
    selalu berkarya ok!

  12. eh… salah nulis jadinya nih, karena kurang teliti membaca, Mu disini maksudnya Dia ya??
    he he he
    jadi malu!

  13. #Dalamhati
    Ck ck ck….
    *kagum*

    Itu jawaban untuk aku kan??????? hehehe…
    *mengharap*

    ::Hey… ngga ada yg salah koq. Itu bener….
    hihihi….
    jadi ga usah malu😀

  14. si mu nya jauh atau kah menjauh sih…🙂

  15. bisa. bisa. pasti bisa. ya bisa.

  16. #Kurt
    Si mu nya lagi jauh Pak…🙂

    #Sungai
    Ya ya ya…

    Makasih udah singgah…
    Salam kenal yach…🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: