Oleh: dwihandyn | November 9, 2007

Sandal Ku…

Dari kemaren, Adek minta makan Tou Hua. Karena hari lagi hujan n dingin lagi, aku jadi males keluar. Dan baru sore tadi aku belikan, sekalian mau beli gorengan. Karena hujan2 n dingin2 begini pasti akan sangat cocok klo makan (ngemil) yg anget2. Tapi sialnya, di tengah perjalanan sandal yg aku pake tiba2 lepas. Huhhh….. sebel banget! Sedang toko yg ada jualan sandal masih harus jalan kira2 1oo meter lagi. Pikir2 gimana aku jalan kesana, sedang hari lagi hujan. Mau jalan ga pake sandal, ya ga mungkin lagi. Duuuhhhh… sandal ku siallll!!!!

Kemudian aku coba tuk betulin, di teras toko yg kebetulan tokonya lagi tutup. Tapi baru 2 langkah aja, dah lepas lagi. Akhirnya aku lihat dilantai itu ada satu buah paku baut kecil, lalu aku ambil n aku tancapin di sandalku. Aku putar2 baut itu pake kunci rumah yg aku bawa, tapi karena ga cocok ya ga muter2. Sampe jari ku sakit semua. Baut itu cuma bisa nancap separo aja, udah gitu terus aku pake jalan menuju toko yg ada jualan sandal. Yach…. walaupun aku jalannya agak pincang2 gitu, akhirnya bisa sampe juga di toko. Toko ini jualan bermacam2 barang yg murah2, begitupun juga sandalnya. Cuma sandal yg biasa di pake di dalam rumah. Yach, akhirnya aku ambil sandal yg harganya cuma NT50. Ngga apa, dari pada hujan2 jalan di luar ga pake sandal, ntar di sangka orang aku ini sen ching ping lagi, yg penting kan bisa di pake, lagian aku juga kebetulan bawa duitnya nge-pas. Hahahahaaaa….. Ngga biasanya aku keluar cuma bawa duit NT150, biasanya paling sedikit aku sedia duit NT500 klo lagi keluar ke pasar ato ke 7eleven. Karena di sekitar jalan ga ada tempat sampah, yach….terpaksa dech sandal yg rusak itu pun aku bawa pulang.

Sandal ku….
Hari ini kau telah membuat ku malu….
Setelah sekian bulan berlalu…
Engkau selalu setia menemani ku….
Mengantar ku….
Kemana pun langkah ku….
Terima kasih atas jasa mu….
Tapi kini, biarkan aku membuang mu….


Responses

  1. 😛

  2. #Cincherex:mrgreen:😆

  3. Hidup Sandal…Jepit
    Aku juga pake sandal jepit kebesaran-ku ampe hari ini lho, ke kantor juga 8)

  4. #Extremusmilitis
    Sandal jepit memang nyaman di pake.
    Aku aja dulu sampe bawa sandal jepit dari Indo, karena di sini ga ada sandal jepit yg kayak di Indo😆

  5. sandal yang malang.😛

  6. #Danalingga
    Mungkin memang udah nasipnya sandal itu Om….😀

  7. Hari ini kau telah membuat ku malu….

    Wah, berani-beraninya sandal itu mbikin malu …..😀

  8. <#Sigid
    Mungkin sandal itu lagi sakit hati ma aku hehehe…

    Yach…. gimana ga malu coba, orang lagi enak2 jalan, tiba2 sandal aku melayang duluan. Udah di depan pertokoan, banyak orang lagi….😦

  9. :mrgreen::mrgreen:

    *kabur*

  10. #Sigid
    Lha~~~ mau aku kasih hadiah “sandal” koq kabur sih Kak….😆

  11. sandal jadi sastra yang indah…

  12. #Kurt
    Hehehe…
    Hanya sebuah coretan Pak….🙂

  13. kalo saya sih, setia sama sendal Eiger Mbak…
    kiriman dari seorang penggemar yang juga blogger…
    😀

    mau saya kirimin sandal jepit?
    😀

  14. #Swiwi™
    Semoga sendalnya juga setia, kayak pemiliknya😉

    Halah… sandal jepit koq di kirim.
    Berat di ongkos Non…😀

  15. termakasih infonya, visit blog dofollow saya juga ya gan🙂 , Abeje


Tinggalkan Balasan

Kategori

