Oleh: dwihandyn | November 26, 2007

Pangkling…

Pagi tadi aku telp Ibu, biasalah, nanya’in kabar kesehatannya, n bercanda untuk melepas kangen. Ngga tau yach, walaupun sering telp, tapi tiap hari selalu kangen ma Ayah n Ibu, pikiran ini selalu tertuju pada mereka berdua. Selalu mengkhawatirkan akan kesehatan mereka berdua. Apalagi Ibu habis sakit, sedang ke dua anaknya ga ada yg di rumah. Dan hati ini terasa lega klo habis dengar suara Ayah dan Ibu.

Ibu bilang klo surat yg aku kirim udah sampe hari jum’at. Sabtu kemarin, waktu aku telp, Ibu lupa bilang. Dan aku pun juga lupa nanya’in soal surat itu ma mereka. Yach, 2 minggu yg lalu aku memang kirim surat buat Ortu, sebenernya isinya cuma beberapa lembar foto aku, n 2 lembar lagi fotonya Selly, putrinya Mas Gun (kakak ku) yg dulu belum sempat aku cucikan di rumah.

Ibu ternyata pangkling dg wajah aku di foto itu. Padahal Ayah udah bilang klo foto itu adalah aku, tapi Ibu masih belum juga mengenalinya. Lama di lihatnya foto itu satu persatu, n setelah berulang2 melihatnya, Ibu baru bisa mengenali bahwa itu adalah wajah aku (putri kesayangannya) hehehe…. Dan setelah mengenalinya, e e e… fotonya malah di banting2 ma Ibu. Yach… Ibu… baru di tinggal belum juga genap 2 tahun, udah pangkling ma wajah putrinya yg satu (emang putrinya cuma satu) ini. Padahal aku merasa, ga ada perubahan dlm diri aku. Sengaja aku kirim fotonya yg kelihatan agak gemuk, biar mereka ayem melihat foto anaknya tambah gemuk. Padahal yg sebenernya, aku sekarang agak kurus jika di bandingkan sewaktu dulu aku mau berangkat kesini.

Yach… semoga foto2 yg aku kirimkan buat Ortu aku itu, bisa menjadi pengobat kangen mereka pada putrinya yg disini ini…😀


Responses

  1. Pertamax…..
    Mungkin Ibu terlalu kangen ama putri tercantiknya sehingga 2 tahun terasa 2 windu, jadi pangling deh.

  2. # Qutilang
    Hohohoho….
    Iya kali Mbak… mungkin juga karena sekarang putrinya tambah cantik, Ibu jadinya pangling dech…😉

    Wakakakakakk….
    *muntah*😆

  3. pangkling apa pangling sih?😀

  4. pas foto durung adus paling …

  5. # Antonemus
    Klo di desa aku sana, bilangnya “pangkling”…
    Klo di tempat laen, aku ga tau…😀

    # NuDe
    Wakakakak…. ketauan dech…
    Karena ngikuti kebiasaan orang sini, sehari mandinya sekali, klo malam aja:mrgreen:


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: