Oleh: dwihandyn | Desember 7, 2007

Nambah Lagi!!!

Nambah lagi?! Hehehe…. Kayak makan aja, karena merasa klo makanan itu enak, jadi mau nambah lagi. Tapi ini bukan soal makanan yg mau nambah lagi untuk meng-gendhut-kan perut.

Hari ini, agensi aku call aku. Nanya’in aku, hanya untuk memastikan apakah aku mau memperpanjang kontrak kerja untuk 1 th lagi, karena masa kerjaku disini udah hampir habis. Klo iya, agensi akan urus perpanjangan kontrak kerja aku. Ya jelas aku mau nambah lagi donk. Lha wong hasil kerjaku yg 2th ini udah habis, buat biaya ini itu, dan juga buat beli ini itu. Cuma sisa uang tabungan, itupun hanya tinggal separohnya. Lha klo aku ga nambah kontrak kerja untuk tahun yg ke-3, ya rugi donk aku, di kasih bonus koq ga mau ambil…🙂

Yach~ aku disini udah hampir genap 2 th. Tepatnya tanggal 2 Januari th depan, habis sudah masa kontrak kerjaku disini untuk masa 2 th. Karena kontrak kerja para TKI disini memang cuma 2 th. Dan apa bila ada kecocokan antara pihak Majikan dg TKI yg bersangkutan, maka TKI itu bisa memperpanjang kontrak kerja untuk masa 1 th lagi. Dan di tahun ke-3 itu bisa dikatakan sebagai bonus-nya. Karena di tahun yg ke-3 inilah keuntungan kerja disini bisa di dapatkan. Artinya, kita ga banyak lagi potongan untuk ini n itu. Cuma ke potong biaya service agensi NT1500, n asuransi kesehatan NT236, dan selebihnya adalah milik pekerja. Hehehe…. enak khan?? Rugi-lah klo udah sampai disini cuma ambil 2th aja. Terus ga mau nerusin untuk th yg ke-3, hanya karena pasien yg dirawatnya cerewet. Kecuali klo memang udah benar2 ga mampu untuk kerja, n hanya pulang-lah pilihan satu2-nya.

So, NAMBAH LAGI, NAMBAH LAGIIIIIIIII….. yg penting NT-nya lancar hwakakakak…..😆


Responses

  1. wah nambah terusss
    *ni blog berarti tetep ada jadinya*

  2. lama banget ga maen sini iks
    mba dwi kabarnya gimnana

  3. nah gitu donk, kerja itu harus semangat…🙂

  4. dua tahun lagi di sono?

  5. Nambah lagi… yaa gimana dong si dia yang menunggumu masa tegah sih …🙂

  6. asal nggak lupa sama yang di rumah saja ndyn

  7. # Almascatie
    Hehehe… habisnya nanggung nich, jadi ya terusin aja😛

    ::Iya nich, koq tumben inget ma tempat ini. Lagi kesasar toh Om…???:mrgreen:
    Syukurlah, aku masih selalu sehat dlm lindungan Tuhan… Thanks yach…😀
    *kasih Almas permen sunduk*

    # Wira
    Minumnya Extra-joss biar tetep semangat hwahahaha…😆

    # Caplang™
    Ngga boleh. Batas maksimal cuma 3th, setelah genap 3th harus kembali ke negara asal.
    Klo tetep mau 2th lagi, berarti yg 1th berikutnya jadi TKI kaburan (ilegal). Dan bisa2 digandeng mesra oleh PakDe… Hwakakakak…. ga mau ach…😀

    # Kurtubi
    Iya nich Pak…
    Bukannya tegah lagi, tapi udah sangat keterlaluan nich Pak… Begitu yg dia bilang… hehehe….😀

    # Dee
    Ngga… aku nggak pernah lupa koq ma yg di rumah… Biarpun orangnya ada disini, tapi pikiran selalu inget sama orang2 rumah terus…😀

  8. Maaf baru bisa samper-in di-sini lagi…
    Btw, selamat atas per-panjang-an kontrak-nya yaks😉

  9. jadi tega+keteralaluan = sungguh teganya teganya tegaganya…. ARRRHHHGGGHHH

  10. Selamat ya, dapet tawaran lagi dari perusahaan.
    Biar tabungannya tambah bwanyak, buat oleh-oleh yang menanti🙂

  11. # Extremusmilitis
    Hohohoho…. udah ta maaf-in koq Om…. (soale aku dhewe yo suwe ra mrono)😉
    Makasih yach…😀

    # Kurtubi
    Hwakakakakak…..😆
    Akhirnya di bilang KEDJAAAAMMMM!!!!!!!!:mrgreen:

    # Perempuan
    Makasih Mbak…
    Sebenernya yg di rumah udah ga sabar menanti oleh-olehnya dari sini😀

  12. jangan boros dong…! kan udah jauh-jauh merantau.

  13. waah…ntar kalo pulang kampung bawa duit sekarung dong wik..hheheh
    Gimana khabar si adek?..

  14. # Panda
    Ini aku juga lagi belajar berhemat… hehehe…. thanks yach…😀

    # Puak
    Hwakakakakak…. doa-in aja Mbak…🙄 *mbayangin duit sekarung*😀

    Kabar Adek baik Mbak… (ga ada perubahan)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: