Oleh: dwihandyn | Desember 10, 2007

My Birthday…

Ga terasa, waktu begitu lambat cepat berlalu. Padahal dari dulu tetep sama, bahwa 1 menit ada 60 detik, 1 jam ada 60 menit, 1 hari ada 24 jam, 1 minggu ada 7 hari, 1 bulan ada 30/31 hari, n 1 tahun juga masih sama ada 12 bulan. Hehehe… lagi belajar berhitung. Menghitung hari, detik demi detik, masa ku nanti akan-kah ada… (hahaha… inget lagunya Krisdayanti). Akhirnya, sampai juga pada hari ini. Hari ultah-ku, di hari ini aku udah genap ber-usia 26th. Ha~~~ ga terasa aku kini udah tua yach, hehehe…. Yach, bertambah lagi usia-ku, makin hari makin bertambah tua. Tapi aku koq merasa, bahwa sikap-ku masih belum dewasa yach, masih ke-kanak2-an. Kadang masih suka manja klo lagi ngobrol ma ortu di telp. Padahal sebenernya klo di rumah kumpul ma mereka, aku bukanlah anak yg manja lho… cuma suka tiduran di pangkuan Ibu, hehehe… kadang suka berebut ma Mas Gun (kakak-ku). Rasanya nyaman banget klo bisa tiduran di pangkuan Ibu. Achhhh… jadi kangeeeeennnn…

Ga ada yg istimewa di ultah-ku hari ini, cuma tadi beli Tan Kau n aku nikmati berdua ma Adek, Ama juga ikut ngerasa’in ding… jadi bertiga ma Ama. Dan bilang pada diri sendiri, “Dwi, SELAMAT ULANG TAHUN… HAPPY BIRTHDAY… SEN RE KHWAI LE… Happy happy happyyyyyyy hwakakakakakak….” Bisanya cuma tiga, jadi aku sebutin semua hehehe….😆

MAU PROTES???!!!

Buat temen2 di dunia maya ini, yg pernah aku kunjungi, maupun temen2 yg pernah berkunjung ke sini, aku mohon maaf bila aku ada kesalahan dlm memanggil temen2 semua. Karena aku memang ga ngerti mana yg lebih tua diantara kita. Bila yg usia-nya lebih muda dari aku, tapi aku pernah (bahkan sering) panggil Pak, Bu, Om, Kak, Mbak, ato… yg usianya lebih tua dari aku, tapi aku panggilnya cuma nama aja (njangkar, ga sopan yach), saya mohon maaf. Dan silahkan protes di sini, agar aku bisa memperbaiki kesalahan.

Btw, makasih buat temen2 ku semua di dunia maya ini, aku sangat senang sekali bisa berkenalan dg temen2 semua…😀

Salam damai selalu…😀


Responses

  1. Happy B’day ya wik…
    Semoga panjang umur, diberi kesehatan yang baik dan penuh berkah dari Tuhan.. Amin..
    Stt..umur segitu aku udah nikah lho, jadi kapan nih kamu nyusul?:mrgreen:

  2. Selamat Ulang Tahuuuuun ….😀
    Semoga diberi berkat yang melimpah

    *sambil tengak-tengok nyari kue-nya*

  3. Selamat Ulang Tahun

    aku mohon maaf bila aku ada kesalahan dlm memanggil temen2 semua

    He he, jadi ingat kalau dulu ada yang protes karena ndak mau dipanggil mbak😀

    *cekikikan*

  4. Hai dwi…met ultah y….
    semoga panjang umur….cpt jodoh, berkah n sehat selalu…
    Kuenya mana?? kirimin donkz…

  5. Jangan panggil aku mbah ya?

    Slamat ulang tahuuunn…

  6. Met Ultah😉
    Btw, 26 tahun itu masa sih udah tua? Bagaimana dengan yang di-atas 26 dong?😆

  7. # Puak
    Makasih ya Mbak…😀

    Stt..umur segitu aku udah nikah lho, jadi kapan nih kamu nyusul?

    Hihihihi… Aku juga udah nikah koq Mbak… aku udah nyusul duluan…😛

    # Kawula alit
    Makasih-makasih…
    Kue-nya masih ada tuh… ambil sendiri di kulkas yach…😉

    Salam kenal yach…
    Maksih udah mampir kesini…😀

    # Sigid
    Makasih Kak…😀

    Lha wong pernah-e adek koq di panggil mbak, ya protes donk!:mrgreen:

    Kikikikikikikikikikikikkk……
    *ikut cekikikan*😆

    # Indra1082
    Hi juga Ndra… Makasih yach… Makasih…😀
    Kue-nya? masih banyak tuh di toko roti, pesen sendiri yach…😉

    *kue tar rasa kopi, nyam nyam nyam…*😛

    # Dee
    Hehehe… beres Pak…
    *lagian aku juga ga pernah panggil mbah koq*😛

    Makasih ya Pak…😀

    # Extremusmilitis
    Makasih yach Om… makasih…😀

    Lha iya lah Om… klo di banding-in dg yg usia 17th, yg 26th kan lebih tua. Jadi bisa di bilang tua kan?😛

    Yg di atas-nya 26 yg jelas ya lebih tua dari 26. Hehehehehe….😆

  8. SELAMAT ULANG TAHUN MOGA REJEKI TAMBAH LANCAR, SEHAT SELALU DAN PANJANG UMUR

  9. # Hugy78
    Makasih Kak… Makasih…🙂

    Salam kenal yach…
    Makasih udah mau maen ke sini…😀

  10. Udah nikah?? walah.. kok gak ngomong..
    jadi malu nih, ketahuan tua nya..😆

  11. Selamat Ulang Tahun, smoga panjang umur n sehat selalu.
    tiup lilinnya3x…..
    mana kuenya3x…..

  12. # Puak
    Hehehe…
    Ya gitu-lah Mbak…
    Memang nikah-nya diem2-an koq, jadi ya ga ngomong… hwakakakakak….😆

    # Qutilang
    Makasih Mbak…
    hehehe… kue-nya ada di meja tuh Mbak… ambil sendiri yach…😀

  13. Ya, telat. Met Ultah ya, semoga tetap panjang umur dan murah rezeki.

  14. Selamat ulang tahun🙂

    Semoga apa yang mencadi prioritasnya segera bisa terwujud ya…..🙂

  15. met ulang tahun, semoga tambah sukses dan bahagia

    maaf telat, hehehe

  16. # imcw
    Makasih ya Dok… makasih…
    *yg telat ga kebagian cokelat*😀

    # perempuan
    Makasih Mbak… makasih yach…😀

    # wira
    Makasih yach Pak…
    Semoga….

    Achhh… gpp koq, hehehe…😀

  17. astagaaaa

  18. selamat ulang tahun mba dwi..

  19. semoga mba dwi selalu bahagia

  20. maaf banyakin comment biar puas sekalian😆

  21. wuah…. happy birthday ya Dwi…. 🙂

  22. # almascatie
    Ya ampuuuunnn…. Si Om……..

    ::Makasih yach…🙂

    :::Semoga Om… makasih lagi yach…

    ::::Di maaf-in koq… hehehe…
    *sunduk-i comment Almas lalu dipanggang jadi sate*😆

    # CY
    Hihihihi…. Makasih CY… makasih yach…🙂

  23. ma kasih sudah berkunjung di web ku
    sory web ku belim di update

  24. # nandar_faiz
    Makasih kembali Pak…
    n lam kenal yach…🙂

  25. Met ultah, semoga senang senang selalu.😀

  26. *telat banget*

    Met ultah~

    Yang pasti aku lebihhhh mudaaaa…:mrgreen:

  27. Met Ultah yaa.. udah 26 th.. perasaan masih 17 tahun deh lihat fotonya..🙂

  28. Update to mbak Dwi😀

  29. # Danalingga
    Makasih yach Om…😀

    # Rozenesia
    Makasih yach Gun…😀
    (klo Mas Gun itu kakak aku):mrgreen:

    # Kurtubi
    Makasih Pak…😀
    Ach… Bapak ini bisa saja, jadi malu aku…
    *seneng juga sich, jadi awet muda* hehehe…

    # Sigid
    Koq ada yg di coret to Kak???????????:mrgreen:
    Kemaren habis sakit (kesabapan angin), jadinya masih malas.😛

  30. biarpun terlambat nyaris dua bulan🙂 saya menghaturkan slamet ulang taon, non… bukan maksud hati terlambat, tp saya baru sempet jalan2, dan maap lg kalo gak bisa ngasi kado apapun, kecuali do’a smoga sukses selalu ya….

  31. Makasih yach Kak….
    Emang kemana aja sich, koq sampe ga sempet jalan2😕

    Maksih atas do’a-nya yach…😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: