Oleh: dwihandyn | Januari 19, 2008

Dapet Lagi…

Dapet lagi… dapet lagi…🙂

Barusan Ama ngasih duit aku, ya lumayan lah… NT.1000.
Ntar lagi kan mau lebaran tahun baru Imlek, jadi Ama ngasih duit aku untuk beli baju baru.
Hahaha…. kayak anak kecil aja, klo mau lebaran beli baju baru.
Padahal awal bulan ini, Ama udah ngasih aku NT.1000 buat jajan, n hari ini aku dapat lagi buat beli baju.

Dan saat lebaran nanti, aku pasti juga akan dapat lagi…😀


Responses

  1. pertamax…
    aq mau juga ….hahaha

  2. keduax…
    ck ck ck, Dwi memang orang yang beruntung😀

  3. wah enaknya dikau wi, hidup harus bersyukur. woke

  4. # qutilang
    Hahaha… rupanya Mbak’e juga mauuuuu…..
    *bagi2 senyum*😉

    # sigid
    Semua ini kan karena anugerah Tuhan pada Dwi Kak… hihihi…😀

    # eko
    Hehehe…
    Ya ya ya… aku juga selalu bersyukur dg segala apa yg terjadi dlm hidup aku…🙂

  5. inget2 aku dong wik, kalo dapet angpao dari Ama..
    maksudnya..ingetin Ama ada mbak Puak di Jakarta..:mrgreen:

  6. # Mbak Puak
    Beres Mbak…
    Ntar Ama ta’ bisik’ane… hehehe…🙂

  7. kok ga bagi2 sih?

  8. makan-makan!!

  9. # almascatie
    Kamu datangnya telat sich…😛

    # caplang[dot]net
    Udah… tiap hari🙂

  10. asik bener , dapat duit muluw. Bagi bagi dunk.😀

  11. # danalingga
    Hehehe… memang asyik banget Om…
    Beres Om… pasti dapet koq…😀

  12. lha dana yang belakang malah dapat sayah yang duluan kok dibilang telat???

    curanggggggggggg
    *nangis guling2*

  13. Hwakakakakakak….
    Sudah ku duga dirimu pasti akan protes Almasssssss….😆

    Cup cup cup…. jangan nangis donk Om….
    *sodorin Almas cokelat ma kacang mette*

    hehehe… gitu udah adil kan???😉

  14. kira2 berapa IDR tuh mba?😀

  15. Sekarang ini, 1 NT = IDR 288
    Ya lumayan lah, hampir 2 hari upah kerja😀

  16. jadi inget bentar lagi imlek-an, moga2 hujan turun ya……

  17. Yach… moga2 hujan “Hong-pau”
    hehehe….🙂

  18. NT1000 ?? sllrrppp… jadi kebayang jaket CK ato Versace hihihi…

  19. # CY
    Sllrrpppppp… amblas sudah… hehehe….🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: