Oleh: dwihandyn | Februari 18, 2008

Duuhhh… Capeknya…

Pengennya libur agar bisa melepaskan kepenatan di kepala, juga capek karena kesibukan beberapa hari menjelang n sesudah tahun baru Imlek  kemaren. Tapi bukannya capek aku berkurang, aku malah jadi tambah capek. Dan seperti biasa, klo liburan pasti dapet penyakit😦

Hari minggu kemarin, temenku yg kerja di Cia-yi maen ke Taipei. Rencananya, temen aku itu pengen maen ke Taipei 101 (gedung tertinggi di Taiwan), n Da An Park yg berseberangan dg Masjid Besar Taipei. Dia minta aku untuk nemenin dia, karena dia memang belum pernah kesana. Tapi kemarin, kacau dech semua rencana. Kami ga jadi maen ke Taipei 101, ga juga ke taman Da An. Jadinya, kami cuma muter2 aja di Taipei Stasiun, tapi malah capeknya minta ampun. Gimana ga capek coba, orang temen aku itu bawa barang banyak banget. Satu tas ransel yg isinya barang buat anaknya yg mau di titipkan ma temen yg mau pulang ke Indo bulan depan. Dan temen yg mo pulang itu juga nitip barang satu koper untuk di kasih keponakannya yg kerja di Kaohsiung, yg ternyata isinya cuma bir. Jam setengah 2 siang, setelah selesai ngisi perut di Shin Kong, kami bongkar tu koper n isinya kami ganti masuk’in ke tas ransel, maksud aku sich biar bisa masuk jika mo di titip’in, tapi ternyata locker tempat penitipan barang di B1 udah penuh semua. Yachhh…. gigit jari dech….😦

3 temen lainnya belanja di mall bawah tanah, n barang2 itu kami berdua yg bawa (aku n temen ku yg dari Cia-yi). Duuuhhhh…. ampe pegel semua nich lengan aku, muter2 cari tempat penitipan ga dapet2. Karena udah capek n kepalaku juga semakin tambah cenut2, akhirnya kami berhenti n istirahat di sebelah pintu bagian selatan stasiun, sambil nunggu temen lainnya selesai belanja.

Yach…. liburan kemarin ga dapet apa2, malah dapet penyakit. Padahal aku udah rencana mau belanja sedikit barang Indo. Juga pengen beli tempe, emping melinjo, n sambel pecel. Udah lama aku ga makan makanan seperti itu, hmmmm…. pengen banget, n akhir2 ini selalu ngebayangin tapi malah ga jadi beli. Sebenernya udah mau beli, tapi karena harus ngantri, jadinya ga beli dech. Karena waktu ku untuk pulang udah mepet, ntar klo harus ngantri aku pasti terlambat pulang. Sedang klo mo pindah beli ke toko Indo lainnya tempatnya jauh banget. Begitu juga ma temen aku, sebenernya dia mau kirim duit, tapi ga jadi juga karena antriannya yg panjang. N untungnya duit aku udah aku kirim duluan sewaktu aku baru nyampe, sambil nunggu temen aku datang. Dan untuk barang2 lainnya, aku pikir ntar aja belinya klo mo pulang, karena aku paling males klo jalan2 sambil bawa barang belanjaan. Tapi ternyata, malah ga dapet apa yg aku inginkan. Yachhh… gagal dech semua😦

Sampe di rumah, badan capek, pegel semua, n kepala ku pusing banget. Dan pagi tadi aku bangun kesiangan, jam 6 pagi bunyi Hp cuma bisa membangunkan aku sebentar, ku mati’in lagi n aku tertidur lagi sampe hampir jam 8 pagi aku baru terbangun. Untungnya Ama aku juga belum bangun, n aku cepat2 bikin sarapan nasi goreng buat Ama sebelum aku membangunkannya.


Responses

  1. semoga kapan-kapan dapat liburan yang lebih indah

  2. Yach… semoga aja ya Mas…🙂

  3. persiapan liburan harusnya lebih mateng wi..
    biar gak repot…
    capek tapi seru, kan?

  4. pijetan mbak ben mari kesel.

  5. he he he… di ambil hikmahnya saja…

  6. Hi hi, capek tapi kalo seneng kan ndak papa to😀

  7. Capek ya Istirahat….

  8. # puak
    Sebelumnya sich udah kami bicarakan Mbak…
    Aku aja sampe ga hubungin temen2 aku yg disini klo aku ada off day hari itu. Karena aku ga ingin waktu aku terbagi ma temen2 lainnya, ntar kan kasian temen aku yg jauh2 dari Cia-yi datang ke Taipei mo maen ke Taipei 101 klo sampe ga keturutan.
    E e e….. tapi ternyata dia sendiri yg buat keinginannya ga keturutan.
    Ya udah, apa boleh buat, akhirnya cuma duduk2 aja di dlm Taipei Stasiun smbil ngerumpi, hehehe….

    Lha capeknya itu lho Mbak yg bikin seru🙂

    # qutilang
    Pijit? hehehe…. pengen juga sich Mbak…
    Tapi di dekat sini ga ada tukang pijit😦
    *ngebayangin, eneknya di pijitin*🙄

    # alfaroby😀

    Makasih udah berkunjung….🙂

    # sigid
    Ya seneng banget sich Kak…
    Bisa ketemu ma temen aku itu, kami udah hampir 8 tahun ga pernah ketemu, semenjak lulus sekolah dulu.
    Hehehe…. klo inget itu sich capeknya ga terasa😀

    # indra1082
    Udah Ndra…
    Istirahatnya kebablasen, sampe mbangkong hehehe…🙂


Tinggalkan Balasan

Kategori

