Oleh: dwihandyn | Februari 23, 2008

Kesampe’an Juga…

Sesuatu yg udah lama pengen aku rasa’in, sesuatu yg minggu kemarin saat liburan ga sempat aku beli.

Tapi hari ini aku bisa menikmatinya. Walaupun rasanya agak2 laen dari yg semula aku bayangkan. Tapi udah cukup mengobati keinginanku selama ini.

Mbak Fitri, dia adalah orang dari Kalimantan yg menikah dg orang sini, yg kemudian bekerja di toko buah yg berada di lantai 1 dari flat tempatku kerja. Tadi pagi sewaktu aku keluar tuk beli barang, dia nawarin tempe ke aku.

Dia bilang klo dia punya 1 bungkus tempe, ya langsung aja aku mau. Dan 1 bungkus harganya NT$.60.

Hehehe… hari ini aku bisa menikmati rasa tempe lagi.

Hmmm…. kesampe’an juga akhirnya. Sayang dikit, rasanya udah agak2 masem gitu. Jadi waktu aku makan, ada bau yg agak2 gimana gitu. Tapi enak juga sich, karena emang udah lama ga makan😀


Responses

  1. bener2 mendat hujan emas dinegeri orang:mrgreen:

  2. Emang tujuannya datang kesini gitu koq.😛

  3. buka pabrik tempe aja biar tiap hari bs makan tempe.he…he…he…
    salam kenal ya……………

  4. # adhitqliquers
    Weks… ngga dech…, ntar malah ga doyan tempe lagiiii…, hehehe….

    Salam kenal kembali yach…
    Makasih udah berkunjung…🙂

  5. wah enak tuh wi, apalagi sudah lama ga makan tempe. tempe sekarang mahal lho di indonesia. ga tau kalo di sanggar sana😀

  6. Yach… karena udah lama ga makan tempe, walaupun rasanya udah agak2 gimana gitu, tetep aja terasa enak… hehehe…😀

    Mungkin di Sanggar juga sama lah Mas…
    Disini juga mahal banget…😦

  7. jadi inget mantan calon skripsiku yang mo bikin tempe rasa bawang,, rasa keju.. hiks.. sekarang malah luntang-luntung kemana ndak ada tujuan.. huwa..!!

  8. # Anginbiru
    Tempe rasa keju… hmmm…. jadi pengin ngerasa’in🙄
    *ngebayangin*

    Makasih udah mampir…🙂


Tinggalkan Balasan

Kategori

