Oleh: dwihandyn | Maret 11, 2008

Hahhh~ Payah!

Adek bilang, klo aku semalam susah banget di bangunin. Setiap Adek memanggilku, aku selalu bilang, “haiyo… aku pengen tidur, jangan maen lagi lah”, begitu terus kata Adek sampai 5x. Padahal Adek bangunin aku karena dia ingin minum n juga pengen pipis. Mungkin aku lagi ngelindur kali yach, jawaban aku koq ngelantur gitu. N aku sendiri ga sadar dg apa yg aku ucapkan. Hahhhh~~~ payah nich aku!!!:mrgreen:

Yachhh… mungkin karena kemarin aku kecape’an. Soale dari pagi bangun tidur sampai jam 3 sore aku baru bisa agak nyantai. Dan kebetulan lagi, kemarin itu kepalaku pusing banget.

Ceritanya sich kemarin itu adalah hari ulang tahunnya Ama yg ke-91 thn. Dan dia mengundang anak2-nya datang untuk makan siang bersama. Jadinya ya aku yg sibuk dari pagi untuk nyiapin segalanya, n jam 10:30 Budhe baru datang tuk bantuin masak. Belum lagi sebentar2 Adek panggil aku untuk di bantuin sesuatu. Karena sudah beberapa hari ini, perut Adek makin terasa ga nyaman. Jadi sebentar2 minta dipijit, n badannya minta di gerakin. Sedang Ama ga begitu suka klo Adek sebentar2 panggil aku, n dia ngomelin Adek yg lagi berbaring ga berdaya di tempat tidur. Padahal Adek memang lagi bener2 pu su-fu, gitu juga masih di omelin. Huuhhh~ orang tua maunya menang sandiri.


Responses

  1. *ngakak guling2*

    : mba dwi minummmm
    * huaaemmmm maen sanahhh *ngelindur lagi*😆

  2. btw mba.. jangan sampe capek dong… jaga kesehatn yoh… inget..soto ayam dan lontong lho
    hihiihihihih

  3. # almascatie:mrgreen:
    Ga tau nich, aku koq jadi payah gitu…

    Maunya sich… hehehe… Thanks yach…😀

    inget..soto ayam dan lontong lho

    Achhhh…. mingin2-ni….:mrgreen:
    *ngiler*

  4. 😆

    masih bisa ngiler juga yah..
    *ngumpet*

  5. :mrgreen:

    Namanya juga manusia, hehehe…
    *ikutan ngumpet*


Tinggalkan Balasan

Kategori

