Oleh: dwihandyn | Maret 12, 2008

Ga’ Bisa Tidur

Semalam Adek ga bisa tidur. Sakit di perutnya yg membuatnya begitu. “Cen-te hen pu su-fu”, begitu yg dia keluhkan. Posisi gimana pun Adek tidur, dia masih aja merasa ga nyaman. Jadinya sebentar2 balik badan, n sebentar2 juga minta di pijit’in bagian perutnya. Begitu terus sepanjang malam, dan Adek baru bisa tertidur tadi pagi jam 7 sampe jam 8:15 dia terbangun karena pengen pipis. Habis gitu sekalian aku bantu dia tuk gosok gigi, cuci muka, n sarapan pagi.

Biasanya klo habis sarapan pagi n minum obat, Adek juga bisa tidur lagi, tapi hari ini dia ga tidur. Sama kayak semalam, sebentar2 balik badan n minta dipijit’in perutnya. Begitu juga dg siang tadi, biasanya jam 2-3 siang kami bisa tidur siang, tapi hari ini ga juga. Jadi dari kemarin sampe saat ini (udah hampir jam 1 malam) aku coretkan kata disini, Adek cuma bisa tidur 1 jam 15 menit.😦


Responses

  1. kirain mba dwi yang ga bisa tidur..
    *mo aku nyanyikan nina bobok versi rock underground*

  2. Kasihan ya adek
    wah mba dwi ikutan ga tidur juga.

  3. itu perutnya masuk angin apa gimana ya? coba dikasi minyak angin. Atau ga di kasi minum air panas (sepanas2 yg sanggup diminum mulut kita). Jamin pasti rada enakan… 🙂

  4. Mau dibantuin ngelonin???

  5. # Almascatie
    Klo Adek ga tidur, aku jg ga bisa tidur lah…
    Pengen denger juga aku, nyanyi’in donk…😉

    # Qutilang
    Begitulah Mbak…

    # CY
    Dokter bilang, itu karena pengaruh alat pernafasannya. Klo ga pake alat bantu pernafasannya itu (klo pas lagi mandi), Adek merasa perutnya lebih nyaman, ga terasa seperti ada benda yg mengganjal di perutnya yg menyebabkan rasa sakit itu. Tapi sayangnya, Adek sekarang ga bisa lepas dari alat bantu itu. Waktu mandi itu aja udah betah2-in, jadi harus cepet2.
    Udah pernah sich aku kasih minyak kayu putih, tapi Adek merasa ga ada perubahan.
    Dia minumnya juga udah air panas lho CY, aku aja ga berani minum karena kepanasen, tapi Adek bilang masih kurang panas.🙄

    # Indra1082
    Dg senang hati Ndra…😀

  6. wah wah wah….

    tapi gue pernah tuh, atit perut bolak-balik ke belakang ampe ketiduran lagi, pagi nya gue nggak bisa bangun, ampun deh

  7. Wah, iya, sekilas tak kira Dwi yang ndak bisa tidur …🙂
    Ternyata Adek-nya, udah coba cara konvensional dengan “bed time stories” ?

  8. udah coba minyak angin caplang?😆

  9. Wah, udah lama aku gak mampir ke ‘rumah’ dwi..
    kangen nih wik..
    Lagi sibuk banget sama Adek ya?
    Jgn lupa istirahat lho wik.

  10. setelah sekian lama ga mampir daku wi…
    sekarang mampir dulu.

    makan dulu kalo malem2 biar enak tidur nya wi’😀

  11. # Quelopi
    Moga ga terulang lagi🙂

    # Sigid
    Huhuhu… aku juga ikutan ga bisa tidur.
    Ga pernah coba cara itu, ntar dia malah ga tidur2…🙂

    # Edy
    Disini adanya cuma minyak kayu putih caplang😛

    # Puak
    Iya nich… kemana aja sich Mbak koq lama ga mampir… (padahal aku sendiri jg gitu, hiks)
    Aku jg udah kangen nich Mbak…

    Hehehe… begitulah tiap hari…🙂

    # Eko
    Hehehe….
    Ya ya ya… Makan bakso dulu sebelum tidur…😉


Tinggalkan Balasan

Kategori

