Oleh: dwihandyn | April 14, 2008

Kangen Juga

Sudah lama tidak berjumpa
Terasa rindu hati ini
Inginnya ku bertemu dengan mu
Achhhhh….

Hehehe…. udah lama juga aku ga ngunjungi blog aku ini, apalagi jalan2 ngeliat blog punya sodara2. Huhuhuhu…. Soale akhir2 ini lagi di hinggapi penyakit males.

Hmmmm…. Jadi kangen juga untuk ngasih coretan lagi di tempat aku ini😀


Responses

  1. ah jumpa lagiiiiii😆

  2. saya kira ngapain, gak pernah nongol.
    akhir-akhir ini aq juga lagi sok sibuk, gak sempet update blog, tapi kok sempet jalan-jalan ya….

  3. sama dong, cuman ku semangin aja… let’s berubah

  4. # Edy
    Achhh…. senengnya jumpa lagi ma Kak Edy…😆

    # Qutilang
    Emang jalan2 itu menyenangkan koq Mbak…😀
    Jadi ya di sempet2-in😆

    # Quelopi
    Hehehe…. moga bisa berubah😀

  5. Walah… blog sendiri kok jarang dikunjungi.

  6. # Daniel Mahendra
    Hehe..😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: