Oleh: dwihandyn | April 18, 2008

Cari Penyakit!!!

Udah tahu klo kapan hari aku alergi pake minyak kayu putih, eee… malah aku ulangi lagi. Emang kurang kerjaan aku yach… Cari2 penyakit aja.:mrgreen:

Kapan hari, saat perut ku terasa agak kurang nyaman, (masuk angin kali yach…?!) aku olesi aja minyak kayu putih di bagian perut ku, karena biasanya dg begitu bisa terasa agak baikkan. Tapi karena kurang hati2, minyak kayu putih itu ada yg menetes di pusar aku. Sehari kemudian baru terasa ga nyaman, pusar aku terasa gatal2, begitu juga di bagian perut yg kena minyak kayu putih itu. Dan jika kulit terasa gatal, yg paling enak pasti di garuk yach….?! Hehehe… tadinya sich ga pengen garuk’in, cuma aku elus2 aja, tapi koq malah semakin gatal. Jadi ya aku garuk2 aja, hmmmm…. enak tenan. Tapi setelahnya, tau sendiri dech.

Karena udah 3 hari ga juga baikkan, akhirnya aku periksa ke dokter n di beri obat salep. Ya lumayan lah, gatalnya berkurang. Yang aku herankan, kenapa ya pake minyak kayu putih koq bisa alergi gitu ? Padahal dulu2-nya ngga lho…

Tapi 3 hari kemudian, ganti hidungku yg tersumbat. Huhuhuhu…. jadi sulit bernafas, ga bisa tidur, gantian miring kanan kiri tetep aja buntet, ha~ :(

Kemudian aku ambil minyak kayu putih, n aku oleskan di leher n dada aku. Achhh…. sedikit plong n akhirnya aku bisa tertidur. Besuk malamnya baru aku rasakan, leher n dada ku mulai terasa gatal2. Aku olesi obat yg dari dokter kemarin, tapi ga ada perubahan. Malah semakin menjadi. Dari kemarin siang sampai pagi tadi, duuuhhhh…. gatelnya minta ampunnnnn. Mau aku garuk, tapi koq eman2. Walau akhirnya ke-kukur jg semalam karena udah ga tahan.  Yachhhh…. ada2 aja. Emang cari2 penyakit aja aku ini,  Gimana tidak, orang udah tau klo pake minyak itu alergi, malah aku ulangi lagi. Cari penyakit!

Akhirnya, pagi tadi aku periksa lagi ke dokter kulit. Di kasih salep n obat yg pahitnya minta ampun. Dan syukurlah, setelah minum obat n aku oleskan salepnya, sekarang udah lebih baikkan.🙂

Dalam 1 bulan terakhir ini, aku memang sering di hinggapi penyakit2 ringan. Penyakit yg satu blm sembuh benar, datang lagi penyakit lainnya. Yachhh…. biarpun cuma penyakit2 ringan, tetep aja sakit.😀


Responses

  1. mungkin minyak itu terlalu keras utk jenis kulit mbak dwi, kalo di indo ada minyak telon ( minyak utk bayi) ini lebih lembut kali ya di sini ada nggak?

  2. # Qutilang
    Yang aku pake itu juga dari Indo koq Mbak…
    Biasanya jg ga alergi, tp ga tau ini jadinya koq luar biasa hehehe…😀

  3. jhjty

  4. Q jga sama kalo pake minyak kayu putih alergi malahan pas q minta kerok pake minyak kayu putih eh besok2’y gatal2 jdi ga mau pake lgi


Tinggalkan Balasan

Kategori

