Oleh: dwihandyn | April 25, 2008

Cemberut ?!

Sore tadi Adek ke rumah sakit untuk ambil obat. Biasanya seh kakak sepupunya yg pergi untuk ambil obatnya Adek. Karena cuaca dingin jd Adek ga mau keluar rumah. Tapi ketika ambil obat bulan lalu, dokter meminta agar Adek di ajak untuk periksa. Jadinya ya pergi juga.

Sesampainya di RS, aku melihat ada anak Indo juga yg lg dorong Ama di kursi roda n disampingnya ada seorang laki2 yg mungkin majikan dia. Niat hati pengen menyapa dia, aku perhati’in terus dia, tapi dianya seolah ga melihat aku.

Sampai akhirnya Keke nanya ke aku, “Yani, itu orang Indo kan ? Kamu kenal ga ?”
“Sepertinya seh iya, tp aku ga kenal.” Jawab ku, sambil tak lepas mata ku terus melihat ke arahnya.
“Kamu lihat dia, mukanya koq cemberut terus gitu seh ? Koq beda banget ma kamu, yg dikit2 ketawa.” Kata Keke lg.
“Hehehe…. ya jelas beda lah…” Kata ku.

….

“Wah, klo sampe Yani nampak’in muka cemberut terus kayak dia, bisa gila aku!” Adek yg dari tadi duduk manis di kursi rodanya ikut juga bicara.

Yach… namanya juga manusia yach… Mungkin dia begitu karena pekerjaannya kurang cocok ma hatinya, ato Ama yg dia rawat sering membuat dia kesal, ato mungkin emang pambawa’annya kayak gitu. Achhh… ga tau juga.

Tapi klo menurut aku, buat apa seh cemberut ?! Siau i siau mey se me ta pu liau de… Hehehe…. itu tulisan apa yach… aku juga ga ngerti.😀


Responses

  1. coba diajak ngeblog
    biar ga cemberut lagi:mrgreen:

  2. iyah,, barangkali mau ngeblog,, ^^

  3. Cemberut?? ngga la yau… :mrgreen:

  4. # Edy
    Lha… niat aku pengen nyapa dia, maksudnya jg gitu:mrgreen:

    # Ratutebu
    Achhh…. kayaknya dia ga mau tuh…🙂

    # CY
    Achhh… mending tertawa aja (asal jangan sampe kebablasen) hehehe…😀

  5. biarkan saja dia cemberut dia mungkin suka dengan itu. asal kita tidak ikut cemberut dan seluruh dunia jadi cemberut!

  6. mungkin dia cemberut karena lagi ada masalah. pasti deh kalo dah kenal mba’ dwi akan ketularan ceria juga.

  7. # FraterTelo
    Lha iya lah… Mau cemberut ato ceria, suka2 dia yach…
    Cuma waktu itu, kami bertiga heran aja ngeliatnya. Apalagi si Keke itu…🙂

    # Qutilang
    Mungkin juga begitu Mbak…
    Weeee… klo ketemu lagi nich, pasti dech akan aku ajarin dia pringisan. Hihihihihihi….😆

  8. cemberut memang useless, mending tersenyum dengan dunia🙂

  9. # Warmorning
    Hihihihi…
    Setuju banget… senyum senyum . . .🙂


Tinggalkan Balasan

Kategori

