Oleh: dwihandyn | April 27, 2008

Kecele’

Cuaca pagi ini begitu cerah. Ngga biasanya, masih jam 06:00 pagi matahari udah bersinar dg terangnya. Jadinya ga bisa mbangkong, hehehe… soale biasanya suka molor sampe 06:15 baru bangun.

Seperti biasa, pintu kamar ga aku buka sebelum aku mau keluar kamar. Begitu juga dg pagi tadi. Walaupun dari jam 6 aku udah bangun n bantuin Adek ini itu, tapi pintu kamar masih blm aku buka. Biasanya aku baru keluar kamar jam 06:45 untuk nyiapin sarapan buat Ama.

Saat aku berada di toilet, tiba2 aku mendengar pintu kamar di buka dg kerasnya, dan disusul suara Ama yg tak kalah kerasnya, “Siau-cie… Sekarang udah jam berapa?!!!”

Kikikikikikikik….. Aku cekikikan sendiri di dlm toilet. Ternyata Ama kecele’, maksudnya seh mau bangunin aku dg suaranya yg keras. Tapi aku nya udah ga ada di tempat tidur, n tempat tidur ku juga udah aku rapi’in. Dan aku tetep aja diam di dlm, soale aku lagi gosok gigi, lagian aku dengar Ama jg udah balek kanan.

Sedang Adek yg masih bersembunyi di balik selimutnya, ketawa ngakak “Hwakakakakak…. Yani…. Ama lagi kumat! Ama kurang kerja’an, pagi2 gini udah teriak2!. Bikin kaget orang aja!”

Achhh… Ama Ama… koq ga liat2 dulu sebelum teriak, biar ga kecele’:mrgreen:


Responses

  1. mungkin Ama pikir, kamu seperti hari-hari biasanya yang jam segitu belum bangun! he he he

  2. Berarti sering telat bangun nih, makanya ditongkrongin terus oleh Ama. 😀

  3. suka mbangkong to mba’. Kami juga suka mbangkong yapi kalo hari libur, karena malamnya selalu begadang nonton tv.

  4. Ketahuan bangunnya suka siang tuh, hehehehe

  5. Aaaaaaaaaaa~~~~~~~~
    Koq pada ngira klo aku suka telat bangun sichhhh….:mrgreen::mrgreen:

    Padahal bangun jam 6 itu udah termasuk terlalu pagi lho… klo di bandingin kerja aku yg dulu. Dulu biasa tidur jam 12-1 malem, bangun jam 9 pagi. Sekarang tidur sekitar jam 12 malem, bangun jam 6.🙄

  6. hehehe, lucu..

    udah lama saya ga main kesini nih..

    apa kabar?

  7. 🙂

  8. # Wira
    Makasih udah mo maen lg kesini…

    Kabar aku baek Wira…
    Thanks…😀

    # Eko
    >>😛 <<

  9. enak sih bangun siang, soalnya malem ngisi blog en kasih komentar disini. he…he.. lam kenal.

  10. tanggung, masak molornya cuman 15 menit?

  11. # Antokoe
    Hehehe… suka bangun siang yach…???
    Lam kenal kembali…
    Makasih udah kasih komen disini…🙂

    # Antown
    Yach… ntar klo molornya kelama’an, takutnya kebablasen, n Ama bisa langsung bernyanyi dech… hihihihi…🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: