Oleh: dwihandyn | Mei 8, 2008

Kerja Enak, Gaji Gede, Koq Malah Kabur!!!

Udah kerjanya enak banget, cuma jaga pasien yg sakit stroke, orangnya masih muda n tinggal sendiri lagi. Habis gitu dia juga di gaji gede lg, tiap bulan NT$ 22000 (sebenernya majikan kasih gaji NT$ 30000, tapi yg NT$ 8000 di minta Agensi). Karena dia memang anak kaburan, jd tiap bulan harus kasih duit ke Agensi kaburan juga.

E e e e . . . dia malah pilih kabur dari tempat kerjanya itu. Masalahnya cuma karena klo malem jam 12 dia baru bisa tidur, n pacar pasien yg dirawatnya itu kadang suka cemburu ma dia. Tapi anehnya, dia sendiri juga suka sewot klo pasiennya itu kasih sesuatu ke pacarnya. Hmmm….🙄

Coba ya klo temen aku itu bisa bandingin ma kita2 yg bukan kaburan. Kadang pas dapet kerjaan yg se-abrek, gaji tiap bulan NT$ 15840 (klo ga bisa libur, dapat tambahan NT$ 2112 per bulan). Belum lagi buat potongan ini itu tiap bulannya. Sedang dia dapet gaji NT$ 22000, itu udah barsih.

Yachhh…. Udah dapet enak, masih aja merasa kurang enak.🙄


Responses

  1. pertamax!!!

    rep kurang opo meneh…

  2. Aku yo ra ngerti, hihihi…🙂

  3. Wah… NT22rb udah kategori gede ya?? **teringat gajiku dulu NT40rb** :mrgreen:

    Yaaa.. mo gimana lagi, kadang org suka lupa diri ga tau klo masih ada org lain yg lebih sengsara darinya. 🙂

  4. manusia emang sering ga pernah merasa puas dwi

  5. http://indra1082.wordpress.com/2008/05/12/layar-merah-vs-layar-kaca/

  6. manusia punya …. maunya enaknya aje, selalu🙂

  7. sayang bgt, butuh pengganti nggak? saya tertarik nih…

  8. salam berpikir merdeka dari bandung
    maafkan aku, jangan bertanya kenapa aku suka membaca artikelmu

  9. Mungkin ini yg dinamakan uang gak bisa membeli segalanya….
    lam kenal ya….

  10. mari sama-sama mendefenisikan, orang seperti apakah ini?

  11. penilaian kepuasan kan pasti beda-beda…!!

  12. Wah, mungkin “wang sinawang” itu yah …
    Seperti saya punya temen dengan karir sukses, tiap kali saya “tuduh” sukses dan kaya dia marah-marah:mrgreen:

  13. ..dalam bekerja dan atau memilih pekerjaan, gak semua orang punya alasan yang sama.. lagipula, kerja itu kan gak selalu harus berdasarkan gaji yang di-dapat.. selain itu, enak tidaknya suatu kondisi pekerjaan itu sangat relatip..🙄 gitu deh kira2..

  14. Enak menurut kita belum tentu enak menurut orang ngejalaninnya…

    kalu mau enak-enakan mari kunjungi aku y

  15. aku tunggu lho..

  16. Sebetulnya bagaimana cara mencari pekerjaan yang baik ya?

  17. Q pengen cari kerja tp’ kq’ susah yach ………………….


Tinggalkan Balasan

Kategori

