Oleh: dwihandyn | Mei 28, 2008

Mudah Lelah !

Ga tau kenapa, belakangan ini aku mudah lelah. Kaki aku kayak ga ada tenaga, lemes. Pengennya tiduran terus….

Biasanya kalo habis makan malem, istirahat sebentar, terus bantu’in Adek gosok gigi n cuci muka. Habis gitu sambil nungguin Adek, aku maen2 dg laptop ini.

Tapi udah hampir 2 minggu ini, aku memilih tiduran aja dari pada maen2. Aku merasa tubuh ku ini lelah banget, kaki ku lemas. Tapi ya tetep aja, sebentar2 juga harus bangun tuk menjalankan tugas ku bantu’in Adek.

Aku heran, kenapa yach… aku sekarang koq jadi mudah lelah kayak gini…????? Padahal waktu ku disini masih lumayan lama lho…

😕😕😕


Responses

  1. sudah waktunya istirahat itu namanya wi

    selamat beristirahat ya..

  2. jaga stamina dng rajin olahraga

    *sok tau*

  3. Namanya juga musim panas, pasti lemes dong, males terus bawaannya

  4. pulang kampung aja wik,…kangen ama yang dirumah kali.. hehhe sok tahu banget..

  5. # Eko
    Hehehe…. iya kali Mas… ???
    Makacih…🙂

    # Edy
    Walah Kak… Justru setelah olahraga, malah terasa lempoh😦
    Sebelumnya seh aku rajin olah raga, tp sekarang jd males.

    # CY
    Hmmm… bener CY…
    Aku kadang juga berpikir gitu…
    “Apa mungkin ini semua karena pengaruh musim panas yach?” huhuhuhu…. pengennya nyantap ice cream trs…

    # Puak
    Pengennya juga gitu Mbak… hehehe…😀
    Mbak Puak… gimana kabarnya😕

  6. kali qm baru putus cinta wi…, hehehhee

  7. Mang mba lg dimana sih?

  8. minum vitamin dan terus berfikir positif, ok ! semua pesta pasti akan ada akhirnya🙂

  9. Istirahat dong!!!

  10. ayo semangat… mungkin dengan nge-blog😀

  11. Tapi kalo musim dingin lebih males lagi, males mandi hwakakakak 😆

  12. Apa2 jangan dipaksain, gak usah ngoyo…
    Sersan kata orang. Serius tapi santai.
    Sukses :D/

  13. ada resepnya, jangan kebanyakan tidur. hehe. ga nyambung.

  14. sama mbak saya juga mudah lelah.

  15. # Jiwakelana
    Oooo…. kek gini toh, orang yg baru putus cinta itu…😉

    # Rita
    Lagi di Taiwan Mbak…🙂

    # Warmorning
    OK… Thanks yach…🙂

    # Qizink
    Hehehe…. Maunya jg gitu…🙂

    # Wira
    Hehehehe…😀

    # CY
    Hwakakakak…. Berarti klo musim dingin, CY jarang mandi yach…😆

    # Penamerah
    Hehehe…. Ga di paksa’in koq, cuma harus ngerja’in tugas sehari2…😀

    # Sungai
    Yeeee…. Aku disini malah kurang tidur koq😛

    # Yudhi14
    Lha… Ada yg sama toh…🙂

  16. ..hemm.. gejala kurang darah…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: