Oleh: dwihandyn | Agustus 11, 2008

San Jia

Hari minggu kemarin aku minta libur 1 hari. Aku pergi ke San Jia, di daerah Sulin, untuk nemuin Bulik aku yg kerja di sana. Bulik aku udah hampir 2 thn kerja disana, tp dia ga bisa libur. Mungkin klo dia mau ber-negoisasi ma majikan, dia pasti bisa di kasih libur. Tapi sayangnya, Bulik aku ga berani ngomong. Jadi ya gitu dech, di Tw taunya cuma San Jia. Hehehe… Tapi klo ga gitu, aku juga ga mungkin tau yg namanya daerah San Jia itu dimana???

Naik kereta dari Shijih ke San Jia selama 40 menit. Rumahnya ada di belakang stasiun San Jia, di daerah pegunungan. Hmmm…. tempatnya lumayan sepi, tp terasa sejuk banget bila berada di belakang rumah itu. Disana banyak tumbuh pohon2-nan, kek di desa aja, lhawong di belakang rumahnya udah gunung.

Aku berada disana sampe jam 12 siang. Tadinya sich aku mo pulang sebelum jam 11, karena jam 11 itu baru ada kereta ke Taipei. Tapi Ama n anaknya memaksa aku untuk makan siang di sana, jadi ya gitu dech, jadi molor sampe jam 12. Sampe di stasiun San Jia, keretanya baru aja berangkat, jadi harus nunggu kereta berikutnya, kira2 nunggu 40 menit baru ada kereta😦 yach… San Jia adalah stasiun kereta kecil, jadi ya hanya kereta yg lambat aja yg berhenti disana.

Dari San Jia aku trs ke Taipei, ke EEC mulangin duit, n borong pulsa (udah jd kebiasaan). Habis gitu aku ke SOGO beli’in boneka Miffy titipannya Adek. Trs balik lg ke Taipei, jalan ke Shinkong beli’in KFC buat Adek. Udah capek, trs pulang😀


Responses

  1. semoga harimu selalu baik disana, nak🙂 eh kalos ering onlen mending nge- plurk aja non😀

  2. duh enaknya jalan2

  3. naik kereta api tut-tut…..siapa hendak ikut
    ke san jia ama dwi……

  4. # Warmorning
    Makasih Kak…
    Hehe… sekarang udah jarang OL koq Kak…🙂

    # Wira
    Enak, tp capek juga, hehe…🙂

    # Qutilang
    Hahaha…. udah telat Mbak, aku udah balik😛

  5. cepet amat baliknya dwi???

  6. # Qizink
    Hehehe…
    Lha iya lah Kak… lha wong cuma dapet waktu sehari aja koq🙂


Tinggalkan Balasan

Kategori

