Oleh: dwihandyn | Agustus 21, 2008

Obat Lagi, Obat lagi…

Huhuhu…. udah lebih 1,5 bulan ini, tiap hari aku harus minum obat. Hari senin kemarin ke RS untuk periksa lagi, lihat hasil X-ray aku. Dokter bilang sich ga ada masalah dg tulang belakang aku, ya mungkin cuma pengaruh dari kerjaan aku aja. Dokter bilang setelah ini, ga usah periksa lagi. Cukup minum obat lagi selama 2 minggu kedepan, terus melakukan terapi sendiri di rumah.

Duuuhhh…. senengnya aku. Semoga penyakitku ini lekas sembuh, sehingga tiap hari aku ga harus minum obat lagi. Tapi sampai sekarang aku juga ga merasakan ada perubahan pada diri aku😦 tapi dokter udah bilang gitu, ya mo gimana lagi…???

Dan hari ini Pak De bawa’in obat lagi untuk aku, harus minum 4 butir 3x sehari. Karena lidah aku kena sariawan lagi, pas diujung lidah sebelah kanan. Jadi udah 3 hari ini aku sulit untuk ngomong, trs kemarin ketahuan Pak De, n hari ini di beli’in obat. Huhuhuhu…. Obat lagi, obat lagi…… Liat obat di meja itu rasanya jadi NEG….. Hah~~😦


Responses

  1. padahal obat itu racun yah, kebanyakan juga gak baek, jangan lupa banyak makan buah, mbak !🙂 eh smoga cepet sembuhnya yaaa

  2. # Warmorning
    Hehehe…
    Udah koq Kak… tiap hari jg udah makan buah.
    Thanks yach…🙂

  3. Stress kali … Saya juga sering kaya gitu. Bagi saya meditasi lebih baik dibanding obat. Boleh di coba gratis, aman dan nyaman. Semoga lekas sembuh.

  4. # Andhien
    Makasih atas sarannya Mbak…
    Akan saya coba…🙂

  5. Semoga cepet sembuh, kalo sekarang belum sembuh berarti ada yang aneh, artinya itu bukan sariawan biasa. Soalnya nggak mungkin sariawan nggak sembuh sampai selama itu, karena mba Handyn posting tgl 21/8 dan saya komen tgl 7/9.

    dwihandyn >>>>
    Makasih Kak….
    Sariawan yg dulu udah sembuh, tp sekarang kena lagi😦


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: