Oleh: dwihandyn | Agustus 22, 2008

Rambutan

Rambutan ?????? Di Tw ternyata juga ada buah rambutan. Berada di Tw udah hampir 6 thn, baru hari ini aku melihat ada yg jual buah rambutan. Ya jelas aku ikutan beli donk, karena aku juga lumayan suka ma buah yg satu ini. Ga peduli’in mulutku yg lg sakit, mumpung lagi ada ya beli aja hehehe….

Hmmm…… tapi harganya agak lumayan. Soale ga di jual kilo-an, tapi di jual per biji. 1 biji buah rambutan harganya NT$ 5 ==> sekitar Rp. 1.500🙄


Responses

  1. karena sudah 6 tahun gak ketemu rambutan, maka harganya perbiji menjadi Rp 1500 : 6 = Rp 250.lumayan murah. hehehehe

  2. Karena Itu ngirimnya dari Indonesia ndyn… jadi mahal, coba di Indonesia tinggal nggoyang pohon tetangga, gratis deh heheheheheeh

  3. kalo makan rambutan kulitnya dikupas dulu
    jangan asal makan aja jadi mulutmu sakit kan?
    oh ya….. aku baru inget
    kalo kamu hobinya makan kulitnya kepala eh… kelapa maksudnya
    hehehehe

  4. besok-besok kuakan di indonesia aja wi’ trus dijua di sono😀

    oiya aku sampai lupa mo ngucapin

    SELAMAT GALUNGAN DANKUNINGAN

    ** telat ga masalah, yang penting kan niat nya hehehe

  5. # Qutilang
    Hahaha……
    Batul juga yach Mbak…🙂

    # MasIn
    Hahahaha…..
    Ntar trs ada yg teriakin “maliiiingggg!!!!”😆

    # Anak buaya
    Huehehehe….
    Ngga di makan sekalian kulitnya Joe…😕
    Seinget aku, hobby kita sama lho Joe…😆

    # Eko
    Hahaha….
    Ga ada bakat jadi penjual…😛

    Makasih Mas…
    SELAMAT GALUNGAN DAN KUNINGAN juga yach…
    *ini yg keberapa kali yach?*🙄

  6. hahah seiket jadi 150000 dunk ih mahal tapi lumayan kalau emang buat ngidam mah ya Dyn… gimana adekmu sudah sembuh belum? lama juga tak mampir kemari…😀

  7. Gile juga ntu harganya. Eh ntu rambutan aceh atau varietas mana pula ? Mending kaw skalian bisnis rambutan dan buah2an tropis laennya. Lumayan tuh he2 . Tapi ya moga2 aja tu buah bisa jadi obat yah. Sapa tau🙂

  8. Pakai histeris nggak mba waktu pertama kali lihatnya? He he..😀

    Bagaimana bentuk rambutan di Taiwan, apakah sama dgn di Indonesia? Soalnya di Taiwan kan dingin, siapa tahu aja ada hal-hal yang spesifik yang membedakan rambutan daerah dingin dengan rambutan daerah tropis. He…🙂

  9. # Kurt
    Adek ya masih kek yg dulu Pak…
    Sama nich Pak, saya juga udah lama ga kesono, hehehe….🙂

    # Warmorning
    Rambutan aceh kok Kak…
    Keknya lebih enak’an jd pembeli aja dech, hehehe…
    Iya, bisa jadi obat kangen🙂

    # Undercover
    Hmmm… cuma agak kaget aja😀

    Bentuknya sama, rasanya juga sama, hehe…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: