Oleh: dwihandyn | September 12, 2008

Seandainya….

Tersentuh banget ketika pertama kali (hari ini) aku mendengarkan lagu “Yakinlah Aku Menjemputmu” milik Kangen Band. Aku ga bisa menahan air mata yg terus mendesak pengen keluar, huhuhuhuuuuu…….. akhirnya, menangislah aku 😦 *hah~ cengeng!*. Tapi memang begitulah yg aku rasakan. Seandainya….🙄

Tenang sayang, ku pasti akan datang
Yakinlah aku menjemputmu
Jangan menangis, hapus air matamu
Yakinlah ku tetap milikmu

Tenang sayang, ku tepati janjiku
Karna kau wanita . . .
Peluk tubuhku, matilah di pelukanku
~

Tenang sayang, ku sambut engkau datang
Kuyakin engkau menjemputku . . .
~
Yakinkan ku tetap milikmu . . .

~

🙄

Achhhh…….. Seandainya………..


Responses

  1. Ada yang bilang, orang yang kuat itu yang pantang menangis. Tapi menurut saya nggak juga lho… orang kuat juga kadang perlu menangis, menangis di saat yang tepat. Bukankah orang yang kuat juga manusia? Yang masih punya sebentuk hati yang lembut yang bisa merasakan sakit juga bahagia.

    Eya, dah selesai badainya?

  2. emang kasihan sih cewek yang mau jadi pacarnya vokalisnya kangen band, kalo gue jadi cewek, gue bakal mikir2 kalo mau jadi pacarnya kuli bangunan

    gue ada beberapa lirik lagu dari album gue
    lirik lagu gue tuh begini bunyinya

    bidadari menangis
    menanti diriku untuk kembali
    kukan selalu menepati janjiku
    tuk selalu dan selalu bersamamu

    bidadari ku disini
    dalam hangatnya pelukanmu
    ceritakan semua masa lalumu
    kan kukenang sampai akhir nanti

    hapuslah airmata yang menetes dipipimu
    ku kan begini adanya

    bidadariku menangis kan kupeluk dirimu sampai akhir nanti
    bidadariku bersedih tersenyumlah padaku
    kali ini

  3. wah, lagi suasana haru nih?

  4. uh… jadi sedih….
    cup….cup…..cup…….

  5. # Undercover

    menangis di saat yang tepat

    Hmmm… setuju banget. Wlo kadang aku jg suka nangis di saat yg ga tepat, hehe…

    Badainya udah pergi jauuuh….

    # Ocha
    Cepatlah kembali Joe… kasihan jg tuh cewek kamu…

    # Wira
    Hehehe… sekarang udah nggak…🙂

    # Mas In
    Hehehe… Thanks In….
    Udah ga nangis lg kok…🙂

  6. so sweet🙂

  7. Ikutan nimbrung donk………

  8. # Agunk Agriza
    So…🙄

    # Indra1082
    Monggo… Silahkan Innn…….🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: