Oleh: dwihandyn | September 19, 2008

Jangan Pulang

Repot juga menjawab permintaan dari mereka, “Kamu jangan pulang ya…???”🙄 Wlo sebenernya, aku udah lama mempersiapkan jawabannya. Hehehe…. kek apa aja pake persiapan segala. 

Saat menemani aku periksa ke RS bulan lalu, anaknya Pak’de minta padaku agar aku meneruskan lagi kerja disini. Dia sich yg paling sering membujuk aku agar jangan pulang. Minggu kemarin, Pak’de yg meminta aku untuk tetap kerja disini ngerawat Adek. Dan hari ini, gantian Pak’lik yg meminta aku agar jangan pulang.

Hmmm…….. Mo menolak ga enak, mo bilang ok jg ga bisa, hehehe…. Akhirnya saya bilang, “maaf, saya ga bisa meneruskan pekerjaan di sini, karena di rumah masih ada masalah yg harus saya selesaikan”. Kebetulan di rumah memang lagi ada sesuatu yg kurang beres.😦

Yach… memang sich… klo aku pulang, mereka pasti akan tambah repot karena harus mengajari lagi orang yg menggantikan aku untuk merawat Adek.

Tapi yach… mo gimana lagi, aku memang harus pulang. Seandainya pun aku mo kerja lagi disini, aku tetap harus pulang dulu. Karena memang udah jadi peraturan disini, klo masa kontrak kerja 3 tahun udah habis, yg bersangkutan harus meninggalkan Tw sebelum memulai lagi kontrak kerja untuk tahun berikutnya.


Responses

  1. tabahkan hatimu yan…

    dan semoga masalah yang dirumah segera terselesaikan.

    ikuti kata hatimu.. oce.

  2. nggak semua orang bisa berterus terang ya krn perasaan tidak enak dan sebagainya, tapi mengatakan apa adanya memang yg terbaik

  3. Lah, pulang ke Indonesia nih?

  4. # Eko
    Makasih Mas…..
    Oce…..😉

    # Elys Welt
    Ya begitulah Mbak…
    Thanks udah mampir…🙂

    # Danalingga
    Belum koq Om… masih lama, masih kurang 3 bln lagi.🙂

  5. Low
    salam kenal
    saya ateis..
    kunjungi blog saya yah!!

  6. http://www.wong2ateis.wordpress.com

  7. Wah senengnya yang mo pulang, he😛
    Tapi ngomong2 saya yang duluan mo pulkam nih, mudik critanya, he ..😀

  8. # Wong2ateis
    Salam kenal juga…
    Makasih atas kunjungannya…🙂

    Yup…. ntar segera kesana…

    # Undercover
    Yeeee…. orang masih lama kok…😛
    Padahal yg lagi seneng2-nya kan kk… udah mo pulkam duluan, hehehe…. Selamat dech…😀

  9. Eh, bukannya saya denger ada isu kalo bisa enam tahun?? 😀

  10. # CY
    Emang sich… tp tetep aja klo udah finish 3 thn harus pulang dulu…🙂

  11. asyik donk pulang

  12. # Wira
    Ya jelas donk… hehehe….


Tinggalkan Balasan

Kategori

