Oleh: dwihandyn | September 29, 2008

Virus Pulsa

Hari ini aku dapat sms dari keponakanku, yg isinya begini :

Sekilas info : Penyakit “BORING” saat ini banyak menyerang TKI di Taiwan. Di laporkan sudah ribuan TKI terjangkit penyakit yg tergolong ganas ini. Dan sampai sekarang belum di temukan obatnya. Dari hasil penelitian, sebab utamanya yaitu semacam “VIRUS PULSA” yg dapat merusak susunan syaraf keuangan. Pada yg belum terjangkit, harap xtra hati2. Demikian sekilas info hari ini. Bye…

Hahahaha…. ada2 aja ni anak. Tapi memang bener juga sich… Kerja disini tuh sangat membosankan, soalnya kerjanya cuma itu2 aja. Apalagi yg ga di kasih ijin libur, huhuhuhu….. kek dipenjara aja, padahal belum tahu dipenjara itu rasanya gimana:mrgreen:

Dan untuk mengalihkan rasa bosan itu ya cuma telp. Dg telp ke keluarga yg di Indo, ato sekedar ngobrol ma temen, itu semua sangat bisa mengurangi rasa bosan selama bekerja disini. Tapi ya ga terasa udah habis berapa pulsa aja untuk cuap2 di telp. Tahu2 pas akhir bulan, udah ga pegang duit lagi, habis dah duit buat beli pulsa. Banyak juga yg menghabiskan gaji 1 bulan hanya untuk beli pulsa😦

Aku dulu juga pernah sich kek gitu, walau ga parah banget. Dalam sebulan, paling banyak aku menghabiskan pulsa NT$ 3000. Tapi itu keknya cuma berlangsung dua kali, untungnya aku cepat bisa kontrol diri. Klo ngga, mungkin pulang tinggal gigit jari aja. Hihihihi…. Dan sekarang, dlm sebulan paling banyak aku cuma menghabiskan NT$ 1300, untuk pengeluaran pulsa :D

Jadi keknya, aku ga termasuk orang yg terjangkit “VIRUS PULSA” donk…….😀


Responses

  1. pertamaxxx…..yessssss

    hehehehhe

  2. ehh balik lagih deh..heheheh

    salam kenal ;P

  3. untung cepat sadar mbak, semua itu tergantung pada pengendalian diri dan membedakan keinginan dan kebutuhan.

  4. Semoga mereka sadar secepat mbak,
    Salam kenal

  5. Ahaha virus yg berbahaya bener ! Eg mumpung lebaran, saya jg minta maaf kalo ada salah n khilaf ya, dek!🙂

  6. # Yessymuchtar
    Hehehe…
    Salam kenal jg Mbak…
    Makasih udah berkunjung….🙂

    # Qutilang
    Iya mbak…
    Tapi untuk pengendalian diri itu lho Mbak yg susah, hehe….

    # Singal
    Semoga….
    Salam kenal kembali…
    Makasih udah singgah….🙂

    # Warmorning
    Saling mema’afkan yach Kak…🙂

  7. kok wokeh wi’…..

    tukok ne sate oleh piro yoh…

    eh.. kok sate… rambutan ding🙂

  8. NT$ 3000 iku piro…??? *bingung mode on*:mrgreen:
    dari pada bingung² mendingan aku berkata..”hi…”
    Salam kenal, salam hangat, salam silaturrahmi… 😉

  9. dan untung ada blog atau internet ya… kenapa gak pake webcam aja menghubungi keluarganya. lebih murah khan

  10. Minal Aidin Wal Faidzin
    Mohon Maaf Lahir dan Batin

  11. salam kenal mbak ;p saya agus dari jember

  12. # Eko
    Lha kuwi wis ngirit lho Mas…😛

    Sayang banget, neng kene wis ra enek rambutan maneh…:mrgreen:

    # Diedien®
    Hehehe…. ga banyak koq, sekitar Rp. 870.000

    Salam kenal juga…
    Makasih udah maen ke sini…🙂

    # Sandi
    Hehehe…. sayangnya di rumah ga ada internet:mrgreen:

    Btw, thanks udah berkunjung…🙂

    # Indra1082
    Sama2 yach In….
    Mohon Ma’af Lahir dan Bathin jg…🙂

    # Masaguz
    Salam kenal juga Mas Agus… Saya dari Bwi.
    Makasih udah mo mampir…🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: