Oleh: dwihandyn | Oktober 13, 2008

05 Okt Muter – Muter

Tanggal 5 kemarin aku minta libur. Ga kemana2 sich, cuma muter2 aja di Taipei Stasiun. Tadinya sich, mo ikutan acara lebaran di taman Da An. Tapi sama seperti tahun lalu, setelah saling tunggu menunggu n cari mencari temen, akhirnya kelama’an di Taipei Stasiun. Habis gitu udah siang, mo ke taman Da An udah tanggung, lagian juga udah ketemu ma temen2 di Stasiun walau cuma sebentar.

Sampai temen ku Ake yg orang Thailand datang. Kebetulan Ake jg gi ga ada acara, ya udah, akhirnya kami naek ke lantai 2 untuk cari sarapan sekaligus makan siang. Habis makan, kami istirahat sebentar, terus ke NET yg deket gedung Shin Kong Mitsukoshi untuk beli’in jaket buat keponakan aku.

Saat lagi di NET, Siau Cie-Cie (Anak perempuan Akong yg dulu aku rawat) telp aku. Dia bilang klo aku ntar masih ingin ke Tw lagi, dia maunya agar aku kembali kerja kesana untuk merawat kakaknya, yg dulu adalah majikanku. Karena sampe sekarang dia masih ada di RS, mo di bawa pulang ga ada yg ngejaga, mo ambil TKA baru keknya mereka ga begitu percaya. Soalnya waktu aku masih disana dulu, orang Filipina yg ngejaga majikanku itu memperlakukan majikanku kurang baik. Dan mereka ga rela klo saudaranya di perlakukan kek gitu.

Sebenernya, aku dulu mo kerja lagi di tempat mereka. Mereka telp aku n meminta aku untuk kerja jaga majikanku itu. Tapi waktu itu, mereka ga dapat ijin dari RS untuk ambil TKA. Trs akhirnya, aku dapat kerjaan yg sekarang ini. Dan tanggal 5 Okt kemarin, Siau CC meminta aku agar aku mo kerja ngejaga kakaknya🙄

Achhh….. koq jadi ngelantur ngomongin hal itu yach…???!!!! Ga tau dech…. yg pasti masih tetep kek yg dulu2, klo liburan pasti dapet penyakit,😦 . Sampe dirumah kepala ini sakitnya minta ampuuuuunnnn…… sampe semalaman ga bisa tidur😦


Tinggalkan Balasan

Kategori

