Oleh: dwihandyn | Oktober 25, 2008

Call

Akhirnya aku dapet giliran juga. Setelah sekian lama, temenku sering mengadu ke aku klo dia sering dapet telp tanpa no “Call”. Hmmmm….. orang yg usil yach….

Beberapa hari ini, aku sering dapet telp tanpa no. Cuma missed call aja, ato klo pas aku jawab, langsung dech di off. Huhuhuhu…. nyebelin dech!!!!! Melihat kata yg tampak di layar hp itu “Call”, pasti bukan dari temen aku yg disini. Karena klo sesama disini telp dg nyembunyi’in no-nya, yg tampak di layar hp itu kan “Private Number”. Klo temen aku yg di Malay ato Hongkong jg ga mungkin, karena selama ini mereka ga pernah maen2 kek gitu. E e e e…… hari ini giliran no aku yg satunya juga kena. Padahal no aku yg IDEAL itu udah jarang banget aku pake, kecuali aku pake untuk telp ortu aku, soalnya kan klo telp ke Indo pake kartu IDEAL lebih murah’an dikit. Jadi yach…. hitung2 agar bisa sedikit berhemat gitu, hehehe… Dan temen2 aku juga udah ga ada yg telp di no IDEAL itu.

Akhirnya seperti yg sering aku bilang ke temen aku, “ga usah di pikirin dech telp yg begituan “Call”, ntar klo capek dianya pasti juga akan berhenti sendiri”. Hah~ Tapi tetep aja hen pu su-fu😦


Tinggalkan Balasan

Kategori

