Oleh: dwihandyn | November 1, 2008

Kunci Ku…

Malam ini sewaktu mo buang sampah, aku bingung nyari’in kunci rumah. Udah waktunya mepet lagi, tp kunci rumahnya koq ga ada di laci meja. Biasanya klo habis keluar, aku langsung menaruh kunci itu pada tempatnya, yaitu di laci meja kamar Adek. Tapi aku koq ga melihatnya disitu, aku obrak-abrik tu laci meja sampe ludes. Tapi tetep aja aku ga menemukan kuncinya.

Habis gitu aku cari2 di ruang tamu, dapur, meja makan. Sampe2 aku buka tu panci listrik. Karena seingat ku, sehabis keluar beli’in mie buat Adek tadi sore, aku langsung menaruh mie itu di dlm panci agar tetep hangat. Tapi msh aja ga ketemu. Trs aku cari di saku celanaku yg udah aku cuci n jemur di samping rumah. Hah~ ga ada juga.

Aku mulai cemas, karena udah aku cari di seisi rumah tapi ga ketemu juga. Hmmm…. dag dig dug hatiku, aku koq jadi teledor gini sich, siap2 nich di omelin Pakdhe. Sedang mobil sampah udah ada di bawah lagi, huhuhuhuuu….. Kemana lagi aku harus mencari kunci itu ?????? Tiba2 terlintas di pikiranku, “jangan2 kuncinya masih tergantung dipintu”. Aku trs lari keluar sambil bilang ke Adek klo aku mo pergi buang sampah.

Achhh….. ternyata bener, kuncinya masih tergantung di daun pintu. Setelah aku ingat2 kembali, sewaktu aku buka pintu tadi, payungku terjatuh, setelah payungnya aku ambil, aku terus masuk ke rumah. Dan ternyata aku lupa mencabut kembali anak kunci itu. Untungnya malem ini Pakdhe ga mampir kemari, klo dia mampir n tahu klo kuncinya masih tergantung di pintu, bekal kena dech aku.

Yach…. semoga keteledoranku ini ga akan terulang lagi.


Responses

  1. makan apa mangnya tadi malam nduk??😀

  2. kurang konsentrasi tuh

  3. untung kuncinya ketinggalan pintu kalo ketinggalan diwarungnya orang gimana?
    trus kalorumahnya diambil sama orang gimana?
    mau tidur dimana kalo gitu?
    hehehe

  4. hampir saja aku salah baca

    “Sampe2 aku buka tu panci listrik”

    kirain

    “Sampe2 aku buka tu panci lipstik”
    🙂

  5. konsentrasi dong!!!

  6. Berarti kamu sudah Tuuuuuuuuu….??????? hehehehee Cabut…………………….

  7. # Almascatie
    Weee…. Almas udah kembali toh…
    Apa kabar Almas ?

    Hehe… malamnya habis makan cokelat Pak…:mrgreen:

    # Wira
    Bener Wira, soale sewaktu di jalan, aku dapet telp dr Siau CC. Dan aku memang lagi kepikiran tentang apa yg baru kami obrolkan di tlp, jadinya ya gitu… hehehe…

    # Anak Buaya
    Ya tidur di dlm rumah lah Joe… Org aku udah di dlm rumah koq😛

    # Eko
    Hehehe… sayangnya aku ga punya panci lipstik😛

    # Qizink
    Iya Kak….🙂

    # Indra1082
    Hehehe…. keknya ga beda jauh koq ma kamu😛

  8. terrrrrrnyataaa…..g cuma gw doank yg ‘tell me’ wakakakaka…..cabuttttt…….

    >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
    Hehehe….
    Ada yg ngaku juga🙂

  9. Hai.. temen Masih inggatkah … ???

  10. Hai Kakak..
    Ikut nimbrung boleh ya…
    Kalau Pakdhe sudah ngomel seperti apa ya Kak..
    Terima kasih Kak

  11. # Mel
    Hi juga….
    Hmmm….. ingat apa’an yach…😕

    # Anginpani
    Hi juga…
    Boleh, silahkan…
    Hehe…. itu rahasia…

    Makasih kembali…🙂


Tinggalkan Balasan

Kategori

