Oleh: dwihandyn | November 17, 2008

Konslet!

Hmmm… Belakangan ini perutku koq terasa konslet yach…. Kapan hari sewaktu habis sarapan tan-ping / sejenis telur dadar yg di gulung (ga tahu bahasa Indo-nya gimana) , perutku terasa ga enak banget, ga nyaman banget dech, hen pu-sufu. Begitu juga dg hari ini, setelah aku sarapan sedikit pientang. Lhadalah….. perutku konslet lagi.

Kebetulan tadi pagi Adek pengen sarapan pientang, n kebetulan lagi ada sayur pare (hmmm…. aku suka, hehe…). Sebenernya aku ga makan banyak sich, mungkin cuma 2 sendok nasi ma sedikit sayur pare n sedikit tahu kering. Belum selesai aku suapin Adek makan, perutku udah mulai terasa ga enak. Terasa kenyang banget, n keknya perut ini terasa penuh gitu. Bahkan sampe sekarangpun, masih belum juga baikan. Hah~ bener2 ga nyaman, hen pu-sufu😦 yach….. konslet lagi nich perut… huhuhuuuu….

Memang udah 2 minggu ini sich, klo pagi aku cuma minum setengah gelas susu n aku kasih 1 sendok sereal, ma di temani sedikit snack. Hehehe… gi males banget mo sarapan makanan yg laennya. Hmmm… tp ini keknya suatu kebiasaan sarapan yg ga baek yach… makanya perutku jadi konslet gini😦


Responses

  1. Hai met kenal yah…
    Aku dulu pernah seperti itu dan aku coa ritme sarapan aku ubah dan pola makanaya,, ternyata it works…

    visit my blog yah

    >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
    Hi…
    Met kenal juga…
    Makasih, saya juga udah mulai mencoba untuk merubahnya, hehe…

    Ya ya ya . . .🙂
    *kapan hari udah berkunjung*

  2. mungkin basi kali makananya

    dwihandyn >>>>
    Hehe….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: