Oleh: dwihandyn | November 22, 2008

Pengganti Ku…

Pengganti ku untuk ngerawat Adek disini udah datang.

Hmm….. bukan orangya sich… tp biodatanya yg udah datang hehe…

Yach…. siapa pun dia, semoga dia akan betah kerja disini, n sabar dlm merawat Adek dan Ama.


Responses

  1. belum muding nih baca postingan ini!!!

    >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
    Hehehe….. yg penting saya muding😛

  2. Hi Dwi?..pa khabar?..
    Emang kamu mau kemana?.. kok udah mau di gantiin?
    Salam ya buat si Adek.

    >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
    Hi jg Mbak… kabar baek…
    Kemana aja c Mbak Puak? Koq lama ga pernah keliatan….
    Aku udah mo pulang Mbak, masa kerja disini udah mo habis.

    Salamnya udah saya sampaikan, thanks yach…🙂

  3. Wah, kalau udah di Indonesia ..keep in touch ya, wik.
    Sukses selalu.🙂

    >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
    Hehe…. Iya Mbak…
    Makasih…😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: