Oleh: dwihandyn | Desember 7, 2008

02 Desember

Tanggal 02 Des kemarin, usia Adek udah genap 23 tahun. Di ultahnya kali ini, Adek seneng banget, karena ada temen2 Adek yg menemani dia di saat hari ultahnya.

Pagi hari ada temennya waktu sekolah dulu yg datang menemani dia ngobrol sampe hampir jam 12 siang. Terus jam 12 siang ada lagi temen2 Adek yg datang. Bawa’in dia Tan Kao, n 1 buah maianan Gundam (hmmm….. ada kerja’an baru lagi nich…).

Keinginan Adek akhirnya terwujud. Tahun ini Adek bisa merayakan ultah dg orang yg dia sukai. Hmmm….. cewek yg rambut panjang tuh yg akhir2 ini selalu jadi bahan pembicaraan Adek tiap hari. Mereka adalah temen2 baru Adek, yg akhir2 ini sering kemari untuk menemani Adek ngobrol. 

ultahadek

 

Adek….. Selamat Ulang Tahun, Semoga panjang umur, sehat selalu, n bahagia selalu bersamamu.

Cu Ni Sen Re Khwai Re….😀


Responses

  1. selamat ulang tahun, adek🙂

    >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
    Makasih Kak….🙂
    *mewakili Adek*

  2. Selamat Ulang Tahun dek,….
    Semoga Selalu dalam Lindungan Yang MAha Kuasa..

    >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
    Makasih In…🙂

  3. Selamat Ultah…. (telat euy!)

    >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
    Makasih Kak….🙂

  4. selamat ultah ya?
    .
    ..semangat..

    >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
    Makasih yach Kak….🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: