Oleh: dwihandyn | Januari 2, 2009

Pulang

Akhirnya habis sudah masa kerja aku disini. Hari ini tgl 2 Jan, aku akan pulang ke Indo.

Hmmm….. rasa senang, khawatir, takut, n sedih bercampur jadi satu.  Senang karena sebentar lagi aku akan berkumpul dg keluarga di rumah. Khawatir n takut, karena aku merasa belum siap menghadapi semuanya. Sedih, karena harus berpisah dg Adek. Berat juga mo meninggalkan Adek, ga tega rasanya. Apalagi akhir2 ini Adek selalu gelisah bila teringat akan kepulanganku, tiap malam dia ga bisa tidur, terus memikirkan gimana nasipnya klo aku tinggalkan. Dia selalu merasa sendirian, bila aku tidak ada di dekatnya, biarpun toh di sekililingnya banyak orang (keluarganya misalnya). Tapi klo dia udah melihat aku, dia pasti merasa tenang.

Makanya Adek sedih banget, dia bilang ma temennya klo tgl 2 ini adalah hari yg paling menyedihkan baginya. Yach… mo gimana lagi???!!! Emang waktunya berpisah udah tiba 😦   Aku udah harus pulang, entah kapan lagi aku bisa bertemu dg Adek… Semoga Adek selalu sehat, semoga Tuhan memberikan kesempatan pada kami untuk bertemu kembali.

Titi… Wo Ai Ni…..


Responses

  1. Selamat plg ya..dan selamat berkumpul kembali.

  2. selamat dah….Selamat plg ya..dan selamat berkumpul kembali. bersama kluarga ….dan damai selalu

  3. kopdar yuk Mba…😀

    aku juga punya temen satu forum yang masih kerja di HK… kemaren baru aja balik ke indonesia, 2 minggu dowank tapi…

  4. Hay..akhirnya kamu pulang juga..
    pastinya masih kangen-2 an sama keluarga yaa..? selamat datang kembali..

  5. Wah abis kerja dari mana nich MAz…????

    Eh mas apa Mbak yaw///./???

  6. Ne orgnya kemana2 katanya dah plg, tp kok gak da d rumah..

  7. handyn..koq sepii..kemana lagi kamu..?:-(

    apakah sudah pergi lagi atow masih kangen-2an sama keluarga,..?

  8. lam kenal…….dah nyampe rumah mba? met kangen-kangenan ya ma orang-orang tercinta

  9. Adek itu sapa ya mba… aw selamat datang..
    Sukses yaa…

  10. mat datang kembali di Indo ya mbak dwi, gimana kabarnya? kapan-kapan ketemuan yuuk.

  11. kembali ke INDO !!
    gimana rasanya ???

  12. hore….. cihui…. akhirnya Indonesia Bisa penuh lagi dari TKI yang pulang dari luar negeri
    kalo sudah begini Indonesia bakal rame
    maklum penduduk indonesia sudah mulai berkurang gara-gara bencana alam

  13. dwi kemana ???
    ilang kah stela di rumah?

  14. pemilik blog ini mana ya?

  15. Pulang.. Kata-kata yang paling indah dan paling diimpikan dalam hidup setiap orang.. Pulang kemana..?

  16. lama ga ini, eh orgnya ga ada lagi
    apa kabarnya, kawan ?
    lagi dimanakah sekarang ?

  17. update5x

  18. halloo Handyn…. apa kabar? Gimana kerjaannya? Dapat di Taiwan di daerah mana lagi sekarang? Handyn baik-baik aja kan?

  19. bersabarlah….

  20. dwiiiiiiiiiii…. lama ga keliatan dikau, kalo sempat di update yo. wes kangen ro tulisan2 mu kih.

  21. Hiii….
    Thanks buat semuanya.

    Aq sekarang udah datang lg🙂

  22. Selamat datang kembali di tanah air.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: