Diriku

Dwihandyn lahir di Banyuwangi, tapi sekarang lagi ada di perantauan negeri Formosa. Ya mungkin sudah menjadi perjalanan hidup ku, sampai aku berada di negeri ini. Berawal dari kemauan [dg modal nekad pada waktu itu] karena ingin sekali bisa membantu orang tua, maka ku beranikan diri pergi meninggalkan tanah air, meninggalkan orang” yang sangat aku sayangi. Di negeri perantauan ini, aku melihat dan menjalani kehidupan yg sangat berbeda dan sangat asing bagiku, karena tidak pernah aku bayangkan sebelumnya. Bersyukur banget aku masih bisa menjalani kehidupanku disini hingga sekarang ini. Walau tiap hari harus menahan kerinduan ku yg sangat mendalam pada keluarga di Indonesia.

Bloger’s, sebelumnya aku gak ngerti masalah komputer, apalagi yg di sebut” dg Internet dan kehidupan di dalamnya. Dulu waktu di SMEA pernah sih belajar, tp cuma dasar”nya. Dan setelah lulus sekolah, gak ada yg tertinggal di otak masalah komputer, semua buyar tak berbekas. Berawal dari keisenganku tanya ma Adek[sebutan anak yg aku rawat], tentang permainanya di komputer. Dari sini aku mulai belajar, tekan sana tekan sini, he..he..he.. gak karuan dech pokoknya, ngawur se ngawur”nya. Ingin sekali bisa belajar lebih banyak, tp karena keadaan, apalagi aku disini gak bisa off day, jadi ya hanya bisa sampai disini.

Demikian sekilas tentang aku. Bagi Bloger’s yang mau berteman dg aku yg gak tau apa” ini, silahkan ber e-mail ke dwedy8701@yahoo.co.id . Pasti akan aku sambut dg senang hati. Thanks.

Responses

  1. Kereeennn… Saya dari dulu mau ke luar negeri, kemana aja asal jangan yang sedang perang, banjir, atau kena wabah penyakit…

  2. #manusiasuper
    Apanya yg keren…?!
    Meskipun keadaan ku kayak gini, tp aku bangga kok. Kan jadi Pahlawan Devisa Hi…hi…hi…
    Banjir jg sedang melanda Taiwan..
    Makasih ya atas kunjunganya….🙂

  3. sendirian ? gak sama keluarga ??

  4. #telmark
    Iya nich…
    Tapi disini mendapatkan keluarga baru kok…
    Thanks yach….🙂

  5. Salam kenal sesama perantau😀

  6. #deking
    Salam kenal juga yach… sesama perantau…
    Makasih, telah mampir ke sini…😀

  7. @mansup
    itu baru banjir lho… belum lagi gempa-nya Taiwan… hueheheh….

  8. Tapi katanya cewenya cantik2?? *ngelap iler*

  9. #CY
    Di tambah lagi angin kencang Thai-Fong yg sering menghampiri tw… Walah2……

    #mansup
    Bukan hanya katanya…
    Klo ke Tw, jgn lupa bawa ember yach…
    *Tuuuhhh…. bajunya dah basah semua…*😆

  10. met kenal ya
    *jeritan hatiku kok sama seperti manusia super ya*:mrgreen:

  11. #almas
    Iya2… met kenal yach….
    *Walah2….ini org jg suka ngelap to*😀

  12. huwaaa…

    sama sama perantau!😀

    *eh, dari Malang ke Surabaya bisa disebut perantau gak ya?*

  13. #Mrs. Neo Forty-Nine
    He eh…😀

    *bisa iya, bisa jg gak. Tergantung kamu suka disebut yg mana?*

  14. Walah formosa ternyata, inget formosa inget ching hai saya. Kalo nggak salah asal beliau dari sono.

  15. #danalingga
    Hehehe~~~ apakah ching hai yg kamu maksud itu adalah seorang perempuan yg melakukan penipuan uang? (yg aku denger sich)

    Makasih udah menyempatkan diri maen ke sini 😀

  16. Husss… itu yg nipu Ching hai yg laen…, kalo Ching Hai-nya Dana itu Guru spiritual yg ngajarin meditasi dan vegetarian…, dan memang asalnya dari TW

  17. #CY
    Hahaha~~~ tuei pu chi lah…, maaf dech, klo gw salah terka… 😉
    *tp yang aku denger lagi, tha men sh thong 1 khe ren e…*
    Itu org skrg berada di Amerika kan? Tp bbrpa minggu yg lalu, dia kembali lagi ke TW.

  18. weiii
    ni hao
    mampir ahh disini😆

  19. Wo hai hao… shie2 Ni…. 🙂
    Ni ingkai ye hai hao pa…?

    Makasih udah mampir…
    Salam kenal yach…. 😀

    Wan’an o…

  20. Eh, Formosa itu Taiwan to?:mrgreen:
    Enak ndak mbak di Taiwan, disana lebih teratur yah?

  21. #sigid
    Yach, kayaknya sih gitu…
    Enak ngga enak, ya dirasa enak hehehe…
    Ya… beda banget dg di Indo (menurut penglihatanku) 🙂

    Salam kenal yach…
    Makasih udah singgah…. 😀

  22. salam kenal ya mbak..

    aku juga pengen merantau ke luar negeri lho, tapi blom kesampaian, merantaunya masih di surabaya aja..😀

  23. #macanang
    Salam kenal juga ya Kak….
    Makasih udah maen kesini… 😀

    Ya… semoga keinginannya cepat kesampaian…
    tp menurut aku sih, klo di Indo dah ada kerja’an, lebih baik kerja di Indo aja, kan enak tiap hari bisa kumpul ma keluarga 😀

  24. ahh… gw jadi kangen mau ke Tao Yuen… atau jalan sore di Jembatan Taipei.

  25. Sudah berapa lama di Taiwan .. saya justru pengen dengar kisah tentang makanan yang ada di Taiwan .. banyak yang halal ga ya?

  26. #CY
    Datang aja CY…. skalian liburan….
    Kangen ma “Milenium” Tao yuen kah…???😀

    #erander
    Lha….. Om nya datang juga…😀

    Yang sekarang dah hampir 2 th Om… Disini banyak juga toko Indo, jadi klo mau beli makanan halal, pasti tersedia disana.
    Org tw jg banyak kok yg muslim, ada juga yg buka warung makan khusus muslim. Karena yg jualan juga org muslim, jadi dijamin halal.

    Makasih Om, atas atas kunjungannya… 😀

  27. Hee….he….he….

    Mampir aaahh…..

  28. #mbelgedez
    Hohoho….
    Monggo… monggo… Makasih udah mampir…
    Lam kenal yach….😀

  29. Hai! Salam kenal juga!

  30. #Mondrosen
    Salaman yach….
    Makasih atas kunjungannya… 😀

  31. Hai.. Kunjungan balasan nih..
    Manusia rantau tho..
    Sama dong. Tapi aku sih cuma lintas pulau nih, lum bisa lintas negara kaya kamu..😛 😛

  32. Hai hai hai….. Makasih atas kunjungan ke-2nya yach…
    Bukan!!! Aku ini manusia asli bukan manusia rantau😛
    Lintas pulau kan lebih enak, klo kangen ma keluarga kapan aja bisa berkunjung…😀

  33. Salam kenal

    Merantau, sering rindu pasti

  34. #perempuanNya
    Salam kenal juga yach….
    Makasih udah singgah….🙂

    Tiada hari tanpa rindu😀

  35. salam kenal, mbak..😀

  36. #Morishige
    Salam kenal juga yach…
    Makasih udah singgah….😀

  37. Blogwalking….ketemu tempatmu.
    Coretan2 di tanah rantau asyik juga ya..
    Salam kenal!

  38. Puak
    Hehe… Makasih, makasih udah mampir kesini…
    Salam kenal juga yach….😀

  39. Mbak….
    Ajak-ajak donk keluar negeri hehehe
    salam kenal n tuker link y…

  40. #Indra T
    Lha waktu itu aku kan udah ajak2, tapi kamu-nya ga mau sih….😛

    Salam kenal juga yach…. n yup….
    Makasih udah mampir….😀

  41. wah, wanita pengembara ternyata. mungkin ada banyak hal yang bisa kita bagi..

  42. #Sungai
    Hehehe….
    Ya…, klo ada n bisa, dg senang hati Kak…😀

  43. ooh, ternyata sesama perantau…

  44. sama apanya sih?
    masih penasaran😀

  45. # NuDe
    Hehehe… sama donk…

    Salam kenal ya Kak…
    Makasih udah singgah…😀

    # Caplang™
    Yup… berhasil buat Kak Edy penasaran hehehe…
    *diem dulu, biar tambah penasaran*😀

  46. Hi salam kenal n lagi musim apa disana

  47. # Edwardsahalatua
    Hi juga…
    Salam kenal kembali yach… n makasih udah singgah disini…😀

    Disini sekarang lagi musim dingin Pak…

  48. salam kenal

  49. # Anggara
    Salam kenal juga yach…
    Makasih udah berkenan maen kesini…😀

  50. Assalamu’alaikum
    salam kenal Yach Q juga org jawa loch😀

  51. # An_im
    Wa’alaikumsalam…
    Salam kenal juga yach…

    Makasih udah mampir kesini…
    Lha~ sama2 org jawa toh???😀

  52. Saya baru baca.. tapi di negeri ni tuh di mana? Di China yaa atau di Sovyet.. *pura2 gak tahu*

    Mesti di rantau aku masih bisa melihat jawa di matamu… tetap semangat yaa jeng..🙂

  53. # Pak Kurtubi:mrgreen:

    Lha~, mataku malah mirip orang China Pak… sipit hihihihi…..
    Makasih Pak… akan selalu aku tanamkan jiwa semangat dlm diriku, hehehe…🙂

  54. semangat taon baru jeng.😀

    siro lare oseng jeng? banyuwangine ngendi dwi?

  55. # eko
    Makasih yach… Cia-yo! hehehe…😀

    Banyuwangine Pesanggaran Kak, dadine ora iso ngomong oseng, hehehe…

    Btw, lam kenal yach… n makasih udah mampir ke sini…🙂

  56. salam kenal

    salut sama semangat dan keberanian dwi merantau ke negeri yang jauh, semuanya demi cinta dan bakti kepada orang tua.

    mudah-mudahan sukses ya. aku dengan senang hati mau jadi teman korespondensimu. sebentar lagi aku kirimi email

    Raja Huta

    http://tobadreams.wordpress.com/

  57. # tobadreams
    Salam kenal juga yach…

    Makasih…
    yach… selagi saya masih bisa n selagi saya masih di beri kesempatan, saya akan terus berusaha…

    Makasih…
    Dg senang hati juga, aku mau jadi teman…😀

  58. Hladalah, diajeng ini kandel ati tenan, tapi mang kebanyakan teman YM ku yang TKI-TKI katanya hidupnya di sana enak-enak, enggak seperti nyang diberitakan di koran TV, dikasih laptop, diajari chat, nge Net dll, malah ada yang disekolah kan segala… sore diajarin main drama….

    ela… kalo begitu ogut mah pengen juga nge test jadi TKI ke sana …

  59. # asukowe
    Hehehe… tergantung nasib kali ya…
    Memang kebanyakan para majikan disini tu sangat menghargai TKI-nya. Mereka mengganggap kami sudah seperti keluarganya sendiri. Jadi walaupun kami jauh dari keluarga, kami menemukan keluarga baru disini. Udah gitu, kita dapat duit lagi (karena ini yg dicari), hehehe….🙂
    🙄

    Btw, makasih udah maen kesini, n lam kenal yach…🙂

  60. Formosa itu dimana sih mba?

    Salam kenal ya🙂

  61. # bimaconcept
    Formosa itu sebutan laen untuk Taiwan.

    Salam kenal juga yach…
    Makasih udah berkunjung…😀

  62. btw, skrg apa msh di negri org nech…

  63. # adhitqliquers
    He eh…
    Udah terlanjur betah nech…🙂
    *padahal betah2-in*

  64. blogwalking dari aster dan afez. masih diluar negeri kah?

  65. # Asianjazznet
    Makasih udah berkunjung…
    Iya, masih…🙂

  66. dwihandyn lam kenal,.. mampir-2 ke halaman ku yaa,..kalaw pulang ke tn air bisa bawain oleh-oleh dong niihh,..hehehe

  67. # Emma
    Lam kenal juga Mbak Emma…
    Beres… Oleh2-nya pasti ada koq, hehehe…

    Makasih udah berkunjung…😀

  68. lama tak ke sini, apa kabarmu?

    dwihandyn >>> Hehehe… kabar baek, makasih yach…😀

  69. aku pengen ke negara tetangganya, jepang.
    lam kenal yak?

    dwihandyn >>>>
    Weleh… sama donk… Aku juga pengen banget bisa ke Jepang, hehe…
    Salam kenal kembali yach…
    Makasih udah mampir…🙂

  70. numpang lewat, saya dari bandung.

  71. Blogwalking ne, lam kenal ya.. Aq mngundang tuk brkunjung k jiwaku.

  72. # Ubadbmarko
    Silahkan…😀

    # Jiwakelana
    Lam kenal kembali…
    Makasih udah singgah…😀

  73. salam kenal mbak.
    wow, apa nggak takut di Negeri orang mbak?

  74. ngabsen dulu
    mampir ya.

  75. # Kharisfajar
    Salam kenal juga…
    Makasih udah mampir…
    Awalnya seh takut juga, tapi lama2 jadi terbiasa, hehehe…🙂

    # Yudhi14
    Makasih udah mampir…
    Salam kenal yach…🙂

  76. salam kenal ya…..

    itulah hidup kita hrs berani mengejar impian yg kita inginkan
    jika ingin berhasil kita hrs bekerja keras extra lebih dari orang yng sukses…
    disana kerja apa om..?

  77. salam kenal
    makasih dah mampir

  78. salam semangat!

  79. # Achmad .k
    Salam kenal juga…
    Makasih yach…🙂
    Aku disini kerja ngerawat anak cacat…
    *bukan OM, tp TANTE*:mrgreen:

    # Yakhanu
    Hehehe…
    Makasih juga, udah mau mampir lagi…😛

    # Achoey sang khilaf
    Salam semangat kembali…
    Thanks yach…🙂

  80. salam kenal

    dwihandyn >>>>
    Salam kenal juga…
    Makasih udah mampir…🙂

  81. Jalan-jalan nih mba, ternyata bisa sampai juga ke Taiwan dan ketemu dengan mba Handyn.

    Salut buat mba, untuk keberanian, semangat belajar dan rasa keingintahuan yang besar. Semuanya itu modal yang luar biasa besar dan tidak semua orang mau mengoptimalkannya. Itulah kenapa ada orang yang sukses di dunia ini karena dia berusaha untuk melampaui keterbatasannya, ada orang yang biasa-biasa saja dan tidak ada yang mengejutkan dalam kehidupannya karena dia selalu berkompromi dengan keterbatasannya dan bahkan ada orang-orang yang gagal dan tidak pernah bangkit-bangkit lagi karena dia membiarkan dirinya dikalahkan oleh nasib dan keadaannya.

    Sekali lagi salut buat mba Handyn, sukses selalu dan senang sekali saya bisa berkunjung kemari.

  82. blog walking nyasar di sini. salam kenal ya🙂 btw formosa tuh dimana?

  83. salam kenal ya

  84. # Undercover
    Makasih Kak….
    Hehehe…. Klo senang, sering2 aja datang kemari Kak…😉
    Btw, makasih atas kunjungannya…😀

    # Reekoheek
    Salam kenal juga…
    Formosa itu Taiwan Kak…
    Makasih udah berkunjung…😀

    # Imanpotter
    Salam kenal juga yach…
    Makasih udah mampir…😀

  85. hai, salamkenal ya..
    saya jg ada rencana mau k taiwan, tp mau skolah bahasa. kmu tinggal di daerah apa? saya rencana mau ke taichung di feng chia university.
    tau uni yg lebih bagus dari feng chia ato sekolah bahasa mandarin yg paling bagus di Taiwan?
    kabarin ya.. thanks

    dwihandyn >>>>
    Hi… Salam kenal juga…
    Gitu yach…??? Semoga sukses n betah tinggal di Tw. Saya kerja di Taipei County (Taipei Hsien).
    Ma’af banget, klo soal uni di Tw saya kurang tau. Setau saya, uni yg paling bagus di Tw adalah National Taiwan Univercity di Taipei City. Klo sekolah bahasa mandarin yg paling baik, setau saya di National Taiwan Normal Univercity , untuk bahasa mandarinnya coba lihat disini . Dan itu uni ada di Taipei City.
    Trs selain itu saya ga ngerti, hehehe…

    Btw, thanks udah mampir…🙂

  86. salam kenal dari Perhimpunan mahasiswa bandung

  87. handyn..pakabar maaf aku baru berkunjung lagii..
    sambung silaturahmi lagi yaa..

  88. # PMB Bandung
    Salam kenal juga….
    Thanks udah mampir…🙂

    # Emma
    Hi, Mbak Emma…
    Kabar aku baek Mbak… makasih Mbak, gpp koq… hehe… aku sendiri juga blm berkunjung lagi ke tempatnya Mbak… Hbs aku sekarang jarang buka blog sich…

    Ya ya ya . . .😀

  89. salam kenal…
    btw…sekrang masih di luar negeri kah??
    apa itu formosa??aku ga tau ne…

    dwihandyn >>>>
    Salam kenal jg…
    Iya, Formosa itu Taiwan🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: