Oleh: dwihandyn | Oktober 13, 2008

Akhirnya Kena Juga

Karena hari2 kemarin aku gi males buka laptop yach, mo baca2 n nulis2 males, aku merasa capek banget, jadi pengennya tiduran aja, hehehe….

Kejadian ini terjadi pada hari kamis, 09 Okt kemarin. Sore itu ada temennya Adek yg seoarang wartawan telp Adek. Dia bilang klo mo datang kesini n mo ngerepotin sebentar, karena dia mo minta sedikit bantuan ma aku. Waktu di telp itu, aku bilang klo aku ga bisa, e e e… mereka tetep aja datang kesini.

Baca Lanjutannya…

Iklan
Oleh: dwihandyn | Oktober 13, 2008

05 Okt Muter – Muter

Tanggal 5 kemarin aku minta libur. Ga kemana2 sich, cuma muter2 aja di Taipei Stasiun. Tadinya sich, mo ikutan acara lebaran di taman Da An. Tapi sama seperti tahun lalu, setelah saling tunggu menunggu n cari mencari temen, akhirnya kelama’an di Taipei Stasiun. Habis gitu udah siang, mo ke taman Da An udah tanggung, lagian juga udah ketemu ma temen2 di Stasiun walau cuma sebentar.

Sampai temen ku Ake yg orang Thailand datang. Kebetulan Ake jg gi ga ada acara, ya udah, akhirnya kami naek ke lantai 2 untuk cari sarapan sekaligus makan siang. Habis makan, kami istirahat sebentar, terus ke NET yg deket gedung Shin Kong Mitsukoshi untuk beli’in jaket buat keponakan aku.

Saat lagi di NET, Siau Cie-Cie (Anak perempuan Akong yg dulu aku rawat) telp aku. Dia bilang klo aku ntar masih ingin ke Tw lagi, dia maunya agar aku kembali kerja kesana untuk merawat kakaknya, yg dulu adalah majikanku. Karena sampe sekarang dia masih ada di RS, mo di bawa pulang ga ada yg ngejaga, mo ambil TKA baru keknya mereka ga begitu percaya. Soalnya waktu aku masih disana dulu, orang Filipina yg ngejaga majikanku itu memperlakukan majikanku kurang baik. Dan mereka ga rela klo saudaranya di perlakukan kek gitu.

Sebenernya, aku dulu mo kerja lagi di tempat mereka. Mereka telp aku n meminta aku untuk kerja jaga majikanku itu. Tapi waktu itu, mereka ga dapat ijin dari RS untuk ambil TKA. Trs akhirnya, aku dapat kerjaan yg sekarang ini. Dan tanggal 5 Okt kemarin, Siau CC meminta aku agar aku mo kerja ngejaga kakaknya 🙄

Achhh….. koq jadi ngelantur ngomongin hal itu yach…???!!!! Ga tau dech…. yg pasti masih tetep kek yg dulu2, klo liburan pasti dapet penyakit, 😦 . Sampe dirumah kepala ini sakitnya minta ampuuuuunnnn…… sampe semalaman ga bisa tidur 😦

Oleh: dwihandyn | September 29, 2008

Virus Pulsa

Hari ini aku dapat sms dari keponakanku, yg isinya begini :

Sekilas info : Penyakit “BORING” saat ini banyak menyerang TKI di Taiwan. Di laporkan sudah ribuan TKI terjangkit penyakit yg tergolong ganas ini. Dan sampai sekarang belum di temukan obatnya. Dari hasil penelitian, sebab utamanya yaitu semacam “VIRUS PULSA” yg dapat merusak susunan syaraf keuangan. Pada yg belum terjangkit, harap xtra hati2. Demikian sekilas info hari ini. Bye…

Hahahaha…. ada2 aja ni anak. Tapi memang bener juga sich… Kerja disini tuh sangat membosankan, soalnya kerjanya cuma itu2 aja. Apalagi yg ga di kasih ijin libur, huhuhuhu….. kek dipenjara aja, padahal belum tahu dipenjara itu rasanya gimana :mrgreen:

Dan untuk mengalihkan rasa bosan itu ya cuma telp. Dg telp ke keluarga yg di Indo, ato sekedar ngobrol ma temen, itu semua sangat bisa mengurangi rasa bosan selama bekerja disini. Tapi ya ga terasa udah habis berapa pulsa aja untuk cuap2 di telp. Tahu2 pas akhir bulan, udah ga pegang duit lagi, habis dah duit buat beli pulsa. Banyak juga yg menghabiskan gaji 1 bulan hanya untuk beli pulsa 😦

Aku dulu juga pernah sich kek gitu, walau ga parah banget. Dalam sebulan, paling banyak aku menghabiskan pulsa NT$ 3000. Tapi itu keknya cuma berlangsung dua kali, untungnya aku cepat bisa kontrol diri. Klo ngga, mungkin pulang tinggal gigit jari aja. Hihihihi…. Dan sekarang, dlm sebulan paling banyak aku cuma menghabiskan NT$ 1300, untuk pengeluaran pulsa 😀

Jadi keknya, aku ga termasuk orang yg terjangkit “VIRUS PULSA” donk……. 😀

Oleh: dwihandyn | September 25, 2008

Hao Fan!!!

Aaaccccchhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!

Hao fan…! Hao fan…! Hao faaaaannnnn!!!!!!!!!!!!!!!!!!! :mrgreen:

Hah~  Capek dech!!!

Tapi setelah berteriak gitu, perasaan jadi agak lega. Untungnya Ama sudah tuli.

Hao fan! Klo dlm bahasa Indonesia artinya gimana, aku sendiri juga kurang ngerti. Hehehe….

Oleh: dwihandyn | September 19, 2008

Jangan Pulang

Repot juga menjawab permintaan dari mereka, “Kamu jangan pulang ya…???” 🙄 Wlo sebenernya, aku udah lama mempersiapkan jawabannya. Hehehe…. kek apa aja pake persiapan segala. 

Saat menemani aku periksa ke RS bulan lalu, anaknya Pak’de minta padaku agar aku meneruskan lagi kerja disini. Dia sich yg paling sering membujuk aku agar jangan pulang. Minggu kemarin, Pak’de yg meminta aku untuk tetap kerja disini ngerawat Adek. Dan hari ini, gantian Pak’lik yg meminta aku agar jangan pulang.

Hmmm…….. Mo menolak ga enak, mo bilang ok jg ga bisa, hehehe…. Akhirnya saya bilang, “maaf, saya ga bisa meneruskan pekerjaan di sini, karena di rumah masih ada masalah yg harus saya selesaikan”. Kebetulan di rumah memang lagi ada sesuatu yg kurang beres. 😦

Yach… memang sich… klo aku pulang, mereka pasti akan tambah repot karena harus mengajari lagi orang yg menggantikan aku untuk merawat Adek.

Tapi yach… mo gimana lagi, aku memang harus pulang. Seandainya pun aku mo kerja lagi disini, aku tetap harus pulang dulu. Karena memang udah jadi peraturan disini, klo masa kontrak kerja 3 tahun udah habis, yg bersangkutan harus meninggalkan Tw sebelum memulai lagi kontrak kerja untuk tahun berikutnya.

Oleh: dwihandyn | September 12, 2008

Seandainya….

Tersentuh banget ketika pertama kali (hari ini) aku mendengarkan lagu “Yakinlah Aku Menjemputmu” milik Kangen Band. Aku ga bisa menahan air mata yg terus mendesak pengen keluar, huhuhuhuuuuu…….. akhirnya, menangislah aku  😦 *hah~ cengeng!*. Tapi memang begitulah yg aku rasakan. Seandainya…. 🙄

Tenang sayang, ku pasti akan datang
Yakinlah aku menjemputmu
Jangan menangis, hapus air matamu
Yakinlah ku tetap milikmu

Tenang sayang, ku tepati janjiku
Karna kau wanita . . .
Peluk tubuhku, matilah di pelukanku
~

Tenang sayang, ku sambut engkau datang
Kuyakin engkau menjemputku . . .
~
Yakinkan ku tetap milikmu . . .

~

🙄

Achhhh…….. Seandainya………..

Oleh: dwihandyn | Agustus 22, 2008

Rambutan

Rambutan ?????? Di Tw ternyata juga ada buah rambutan. Berada di Tw udah hampir 6 thn, baru hari ini aku melihat ada yg jual buah rambutan. Ya jelas aku ikutan beli donk, karena aku juga lumayan suka ma buah yg satu ini. Ga peduli’in mulutku yg lg sakit, mumpung lagi ada ya beli aja hehehe….

Hmmm…… tapi harganya agak lumayan. Soale ga di jual kilo-an, tapi di jual per biji. 1 biji buah rambutan harganya NT$ 5 ==> sekitar Rp. 1.500 🙄

Oleh: dwihandyn | Agustus 21, 2008

Obat Lagi, Obat lagi…

Huhuhu…. udah lebih 1,5 bulan ini, tiap hari aku harus minum obat. Hari senin kemarin ke RS untuk periksa lagi, lihat hasil X-ray aku. Dokter bilang sich ga ada masalah dg tulang belakang aku, ya mungkin cuma pengaruh dari kerjaan aku aja. Dokter bilang setelah ini, ga usah periksa lagi. Cukup minum obat lagi selama 2 minggu kedepan, terus melakukan terapi sendiri di rumah.

Duuuhhh…. senengnya aku. Semoga penyakitku ini lekas sembuh, sehingga tiap hari aku ga harus minum obat lagi. Tapi sampai sekarang aku juga ga merasakan ada perubahan pada diri aku 😦 tapi dokter udah bilang gitu, ya mo gimana lagi…???

Dan hari ini Pak De bawa’in obat lagi untuk aku, harus minum 4 butir 3x sehari. Karena lidah aku kena sariawan lagi, pas diujung lidah sebelah kanan. Jadi udah 3 hari ini aku sulit untuk ngomong, trs kemarin ketahuan Pak De, n hari ini di beli’in obat. Huhuhuhu…. Obat lagi, obat lagi…… Liat obat di meja itu rasanya jadi NEG….. Hah~~ 😦

« Newer Posts - Older Posts »

Kategori