Penghuni

Manusia tak lepas dari sifat ke’iseng’an. Bagi siapa saja yg suka ber’iseng-iseng terbang kesana-kesini, n kebetulan tersesat di tempat ini, mari bersalaman…

Silahkan mengungkapkan aaapa…aja yg di sukai. Bebas se’bebas-bebasnya……🙂
Penghuninya ingin kebebasan, tapi waktu belum mengijinkan….🙂

Responses

  1. Kebebasan adalah relatif, dimana kebebasan kita berbatasan dgn kebebasan org lain. Oleh krn itu walaupun betapa tidak bebasnya kita, masih ada kebebasan dlm hal lain….😀

  2. #CY
    Memang benar.
    Tapi, kadang aku ingin seperti burung, bisa terbang bebas kemanapun dia suka…😀

  3. salam kenallllll
    *salaman*

  4. #almas
    Salam kenal jg yach….
    Makasih, telah mau menyempatkan diri main kesini…
    *salaman yach….*🙂

  5. Duit lg, duit lg…
    Pusing aku!!!

  6. He? duit apaan Dwi? Kebanyakan duit ya? bagi dong hehehe

  7. #CY
    Iya nich… kebanyakan duit receh.
    *lemparin CY NT$70 buat beli pentang sekaligus cola nya*
    Hehehe… 😆

  8. bukannya kalo beli pentang udah dapet bonus yakult buat minum? 😀

  9. #CY
    Haiyo… yakult paling2 3kl tegukan aja dah abis. Paha ayam nya kan segede gaban, jd perlu tambah cola biar ga ke-sereten… Hehehe…😆

  10. aku link ya..😀

  11. #almas
    Yoi….. 😀
    *skalian aku link jg ya..*

  12. ehem…
    berapi api sekali…

    salam kenal ya?

    makasih udah mampir dan meninggalkan jejak di tempat Chiw…
    😀

  13. #Mrs. Neo Forty-Nine
    Hati2, ntar ikutan berapi lho…

    Salam kenal kembali yach…

    Hehehe…. sama2…😀

  14. salam kenal mba

  15. #senyumeva
    Salam kenal kembali yach…
    Makasih udah singgah kesini… 😀

  16. duhhhh pasti kangen yaaaa

  17. #Ferry ZK
    Duhhhh… kangen apa yaaaa…
    Makasih udah terbang kesini…

    Salam kenal yach… 😀

  18. Bebas ngapain aja di sini?😛

  19. #rozenesia
    Terserah, mau ngapain aja boleh….
    Suka2 dech…. 😀

    Makasih ya, udah mampir kesini… 🙂

  20. Ngga ada salahnya khan, klo sekali-kali manja’in diri sendiri???!

  21. nampang ah😎

  22. #aLe
    Hihihiii…..
    Jadi keliatan tuh….. 😀

    Salam kenal yach…
    Makasih udah nampang disini… 😀

  23. Selamat hari raya Idul Fitri 1428 H

    Taqabalallahu minna wa minkum, shiamanaa wa shiamakum…

    Mohon maaf lahir dan bathin yaaa…🙂

  24. Makasih Mbak…..

    Selamat Idul Fitri, n
    Mohon Ma’af Lahir n Batin juga yach….😀

  25. Penghuninya ingin kebebasan, tapi waktu belum mengijinka

    Emangnya lagi “dipenjara” dimana non….🙂

  26. Di penjara di pulau Formosa Pak…
    Tapi semua atas kemauanku sendiri, hehehe….😆

  27. Hadiiiir..
    Saya disini…

  28. Ya ya ya ……
    Makasih udah hadir disini….
    Salam kenal yach…..🙂

  29. Melihat nama anda, perasaan pernah kontak tapi kapan dan di mana ya. Atau via e-mail ya. Ah … mungkin itu perasaan saja, gak usah terlalu dipikirin. Salam kenal aja dari saya.
    Btw … ada teman bloger dari Suroboyo yang dua bulan lalu berangkat ke Formosa untuk tugas belajar. URL-nya http://alief.wordpress.com/ .
    Terimakasih dan salam eksperimen.

  30. #Paijo
    Ya…. mungkin aja, sebenernya kita udah saling berperasaan yach… hehehe…..

    Salam kenal kembali yach….
    Makasih udah berkunjung….😀

    Beruntung temen Anda itu, datang menjelang musim dingin. Bakal bisa menikmati musim dingin di TW.
    Ya… sama2 yach….

  31. iseng2 blogging. ketemu deh blog ini. :p
    mampir ya ke baliblogger@yahoogroups.com

  32. #Anton M
    Makasih udah mampir….
    Ya, ntar aku mampir ke sana…

    Salam kenal Yach….🙂

  33. ==*HaHaHa~~~ “Siau i Siau Mey Seme Ta Pu Liau”* = ini artinya apa sih? :p

  34. #Anton
    Hmmm… gimana yach.., aku tu kadang bisa n ngerti bahasa sini, tapi klo suruh nerjemahin dlm bahasa Indo ga bisa, hehe… aneh khan???
    Tapi kurang lebih artinya begini,
    HaHaHa~~~ –> pasti udah tahu khan?😉
    Siau i Siau –> tertawa-tertawa😆
    Mey Seme –> tidak ada
    Ta Pu Liau –> bukan sesuatu/masalah/hal besar (Ta –> besar)
    *bingung juga*

    Kita ambil contoh aja, misalnya klo kita lagi dapat masalah/sesuatu yg kurang baik, tentu hati kita jadi resah ato bahkan ingin marah ya… disaat itulah kalimat itu sering aku pake (hanya untuk menghibur diriku sendiri, agar tidak terus memikirkan masalah itu),
    “Hahaha~ Siau i siau mey seme ta pu liau.”
    –>”Dg tertawa2 tidak ada masalah yg besar.”
    Artinya masalah itu akan cepat berlalu.

    Yach, kurang lebih artinya begitu😀

  35. Maaf, lagi lewat,
    mampir sebentar

  36. # Kakanda
    Silahkan…
    Lama juga boleh koq…
    Makasih udah mampir, n salam kenal yach…😀

  37. Blogwalking! Hmmm.. udah pernah ke sini blom ya? Lupa! Hehehe… Salam kenal aja deh!🙂

  38. # imsuryawan
    Hello…
    Kayaknya belum pernah tuh… hehehe…

    Salam kenal juga yach… n makasih…😀

  39. Heloo…DwiHndyn..
    Aku Punya kata bijak yang sangat singkat
    “Hidup ini sebenarnya indah, tinggal bagai mana kita menikmatinya”….lam kenal dariku n happy always for you.

  40. # Nandar
    Helloo… jugaaa……🙂
    Benar sekali, klo kita bisa mensyukuri segala apa yg ada dlm hidup kita, pasti semuanya akan terasa indah. Dan menurut aku, “Hidup itu adalah sebuah anugerah.”😉

    Salam kenal juga dari aku, n makasih yach… 😀

  41. Kula nuwun, mohon maaf saya mampir. Salam kenal.

    Kebebasan dan Kebahagiaan adalah hasil dari keputusan. Kebebasan untuk atau kebebasan dari?

  42. # FraterTelo
    Monggo… silahkan… makasih udah mampir.
    Salam kenal juga yach…🙂
    🙄

  43. Aku belum nampang di sini ya ? numpang- nampang ah.

    dwihandyn >>>>
    Silahkan…🙂

  44. blog nya sejuk kaya warna langit…….

    nice site ..
    salam kenal…

    dwihandyn >>>>
    Makasih…
    Salam kenal juga yach…🙂

  45. aduh bensin q habis nh numpang mampir ya

    dwihandyn >>>>
    Silahkan….
    Bensinnya ada di depan tuh, ngisi sendiri yach, disini gratis🙂

  46. salam kenal ya?

    dwihandyn >>>>
    Salam kenal juga yach….
    Makasih udah mampir…🙂

  47. lam kenal😀

    dwihandyn >>>>
    Lam kenal juga, makasih udah berkunjung…😀

  48. makasih dah ke blog saya😀

    kalo mau blog saya yang laen😀

    http://hmcahyo.wordpress.com/

    dwihandyn >>>>
    Sama2 Pak….😀
    Mau mau . . . hehe… Thanks…😀

  49. kesini lagiiiii😀

    dwihandyn >>>>
    Lagi n lagi….😀

  50. namanya handy yah?
    salam kenal

    dwihandyn >>>>
    Hehehe…..
    Salam kenal lagi….😀

  51. hi dwihandyn,
    salam kenal ya. saya boleh baca baca tulisannya kan? keep writing..

    dwihandyn >>>>
    Hi juga….
    Salam kenal kembali… boleh, silahkan….
    Makasih udah berkunjung….😀

  52. salam kenal🙂

    dwihandyn >>>>
    Salam kenal juga…
    Makasih udah mo singgah…🙂

  53. jabat tangan yuuuk !!
    bersalam-salaman ………….

    dwihandyn >>>>
    Ya ya ya . . .
    Salaman . . .
    Makasih udah mampir . . .🙂

  54. salam kenal ya..

    Salut….

    dwihandyn >>>>
    Salam kenal juga yach….
    Makasih udah berkunjung…🙂

  55. salam kenal mas, kalo boleh tukeran link yuk he he

    dwihandyn >>>>
    Salam kenal lagi Mas Agus….
    Boleh… dg senang hati…🙂

    Hmmm…. tp tolong jangan panggil saya “Mas” donk… ntar suami saya marah lho….:mrgreen:

  56. Saya ikut mampir juga boleh ya mbak..

    dwihandyn >>>>
    Monggo….
    Makasih udah mampir…🙂

  57. Hy K.dWI gMn kbRx klUARgA dRMH FinE” z kn . . . . .
    Q dSn FINe” Z kq . . . . .

  58. Berkunjung dan meninggalkan jejak🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: